Cara Hilangkan Rumus Di Excel

Cara Menentramkan Rumus di Excel dengan Cepat. Microsoft Excel yakni salah satu permohonan nan banyak digunakan intern proses pengolahan data mentah hingga menjadi data yang diinginkan dan dapat di visualisasikan memperalat grafik atau tabulasi. Beliau bisa mengolah data dengan mudah menggunakan excel karena fitur yang tersedia di microsoft excel sangat lengkap. Rumus operasi matematik, seperti mana mencari lazimnya, median, modus dan logika matematik lainnya. Aplikasi ini juga sangat penting privat penggarapan data penelitian.

Detik mengolah data dan mendapatkan data adakalanya kita cak hendak mencopy data tersebut dan di paste ke excel lain. Cuma hal ini bukan bisa dilakukan begitu juga copy paste biasanya. Karena rumus yang ada saat pengolahan data di excel sebelumnya tentu akan ke timbrung dan ini tentu namun akan mengakibatkan error. Hendaknya tidak error maka bagaimana kaidah mengcopy data hanya di excel tanpa ke ikut dengan rumus.

Puas kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara menghilangkan rumus dari sebuah data di excel. Nah, prinsip ini dapat ia gunakan bakal cekut nilai sahaja pecah data yang telah dia songsong sonder teristiadat mengikutkan rumus berpokok pengalahan data sebelumnya. Jika anda penasaran bagaimana caranya maka sedarun saja ikuti 3 langkah cepat yang sudah saya jabarkan di bawah ini.

Kaidah Mendinginkan Rumus di Excel dengan Cepat

Menghilangkan sebuah rumus bersumber pengolahan data di excel sangat mudah. Namun, untuk beliau yang masih pemula dan masih mempelajari sumber akar-radiks excel bisa jadi belum mengetahuinya. Cara menghilangkan rumus matematik di excel dan hanya menyisakan kredit cuma boleh anda bagi seperti mana halnya copy paste sahih.

Cara Menghilangkan Rumus di Excel dengan Cepat

Siaran ini dahulu penting untuk anda pelajari karena tidak jarang kita semata-mata ingin menjeput nilai saja di excel tanpa menginginkan rumus. Karena dalam keadaan tertentu jika rumus juga silau maka kredit dapat error dan berubah. Apalagi jika anda paste data tersebut di cell yang berbeda. Maka semenjak itu saja akan membahas secara lengkap bagaimana pendirian menghilangkan equation atau rumus di excel dengan mudah. Nah, bagaimana caranya simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan klik atau block semua cell yang cak hendak anda hilangkah rumusnya.
  2. Lebih lanjut silahkan copy semua cell tersebut anda dapat menindihkan tombol CTRL + C.
  3. Bungsu silahkan paste data tersebut ditempat yang engkau inginkan atau di panggung yang sebagaimana cara
    Klik Kanan.
  4. Kemudian
    Diskriminatif Paste Spesial.
  5. Seterusnya
    Pilih Paste Values alias nan ber icon 123,
      (silahkan perhatikan gambar di dasar ini). Maka otomatis semua rumus tersebut akan hilang dan belaka tersisa biji belaka.

Cara Menghilangkan Rumus di Excel

  1. Cara lainnya yakni dengan membuka aplikasi notepad di laptop sira.
  2. Kemudian copy cell nan cak hendak anda hilangkah rumus.
  3. Selanjutnya paste cell tersebut ke notepad.
  4. Pasca- paste ke notepad, persiapan selanjunya copy kembali isi cell yang bau kencur sekadar di paste ke notepad.
  5. Lebih lanjut paste ke kembali ke excel.
  6. Terakhir save excel dengan cara CTRL + S.

Dengan menggunakan fungsi Paste Values maka semua rumus yang ada pada data tersebut akan hilang. Fitur ini suntuk berjasa bikin dia nan kepingin mencuil nilai pecah sebuah data tanpa ingin rumusnya ke ikut. Karena jika rumus ke masuk maka data bisa doang berubah saat di paste maupun enggak sengaja ke ubah akibat salah tekan dan lainnya. Kaidah ini sangat mudah, seperti anda copy paste kebanyakan. Hanya hanya engkau memilih lakukan paste dengan alias tanpa rumus.

Baca Juga: Kaidah Instal Microsoft Office 2022 dan 2010 Gratis di Windows

Itulah artikel tentang Cara Menyejukkan Rumus di Excel dengan Cepat. Hendaknya apa yang saya selidik plong kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk Dia. Jika ada pertanyaan sekitar microsoft excel, silahkan tulis cak bertanya Sira di rubrik komentar. Jangan pangling share kata sandang ini kepada imbangan-teman Beliau, agar mereka lagi mengarifi bawah-dasar menggunakan microsoft excel bagi pemula. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, akhirulkalam saya ucapkan songsong pemberian dan sebatas sua sekali lagi.

Source: https://www.gammafisblog.com/2021/06/cara-menghilangkan-rumus-di-excel.html