Cara Melacak Hp Xiaomi Yang Hilang Dengan Email

Anda bau kencur saja kesuntukan
HP Xiaomi? Entah itu karena dicuri, terjatuh, ketinggalan, ataupun lupa menaruhnya dimana. Boleh jadi tulisan ini bisa membantu anda mengamankan ki kesulitan tersebut dengan
cara melacak HP Xiaomi yang hilang.

Tulisan ini khas bikin anda pengguna Xiaomi, baik itu
Redmi Series,
Laksa series, dan
Pocophone. HP Xiaomi nan hilang bisa anda lacak melangkahi Akun Mi Cloud, Email, dan anda juga tetap bisa melacak meskipun HP ia dalam keadaan mati.

Untuk anda konsumen android dengan merk lainnya, beliau bisa membaca cara melacak HP yang hilang dengan email, cara melacak HP yang dengan IMEI, dan kaidah melacak HP nan hilang internal hal mati di postingan itu. Hendaknya membantu!

3 Cara Melacak HP Xiaomi yang Hilang

1. Melacak HP Xiaomi yang Hilang dengan Akun Kwetiau Cloud

Takdirnya engkau baru saja kehilangan smartphone Xiaomi, beliau wajib menyedang kaidah berikut ini yakni dengan memanfaatkan fitur dari Mihun Cloud. Tentunya Mi Cloud yang sudah terkoneksi dengan HP Xiaomi anda nan hilang itu.

  • Buka laptop, lalu buka browser favorit kamu. Lalu buka situs https://i.kwetiau.com
  • Seterusnya
    Login
    menggunakan
    Akun Mi Cloud
    anda.
  • Setelah berakibat Login, klik menu
    Find Device / Cari Perkakas
  • Tunggu beberapa menit setakat hasilnya unjuk dan secara otomatis sistem akan menyorongkan sebuah peta dan lokasi yang lengkap dengan label perangkat yang telah terhubung pada HP Xiaomi anda yang hilang itu.
  • Selamat! Anda sukses melacak HP Xiaomi anda yang hilang. Lebih jauh anda tinggal merentang lokasi yang cak semau di peta tersebut.

Dia lupa sandi pada akun Mi Cloud? Silahkan baca
Cara Memecahkan Akun Mi Cloud
di postingan ini.

Ada beberapa fitur plong Cari Perangkat di Mihun Cloud nan bisa anda gunakan bagi menemukan HP engkau yang hilang. Sama dengan:

#1. Sound

Engkau bisa membunyikan alarm dari jarak jauh, dengan maksud HP Xiaomi yang hilang masih ada disekitar beliau, atau siapapun yang mencurinya akan merasa panik.

#2. Lost Mode

Kamu boleh mengamankan / piting jarak jauh HP Xiaomi anda yang hilang. Dengan sejenis itu, Xiaomi anda tidak boleh dibuka oleh siapapun.

#3. Erase Data

Tindakan ini yaitu cara terakhir yang bisa anda gunakan apabila HP Xiaomi anda tidak boleh ditemukan yaitu dengan menghapus data. Hal ini ditujukan semoga data-data yang terletak pada HP anda tidak disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

2. Prinsip Melacak HP Xiaomi yang Hilang dengan Email

Kalau pendirian di atas tidak bisa digunakan atau anda tengung-tenging pasword akun Kwetiau Cloud yang anda koneksikan dengan HP anda yang hilang. Ia bisa coba gunakan cara kedua ini ialah dengan menggunakan Email dari Google (Gmail). Berikut ini langkah-langkahnya.

  • Beber laptop, adv amat urai browser favorit dia. Lalu buka situs
    Google Temukan Perkakas Saya
  • Selanjutnya Login menggunakan akun Gmail beliau. Layak diperhatikan sekali lagi, bahwa akun gmail ini memang sudah dikoneksikan dengan HP Xiaomi yang hilang ya.
  • Tunggu beberapa menit sampai kesannya muncul dan secara faali sistem akan menganjurkan peta dan lokasi yang ideal dengan nama perangkat yang terhubung pada HP Xiaomi anda yang hilang itu.
cara melacak hp xiaomi yang hilang dengan email

  • Selamat anda sukses melacak HP Xiaomi yang hilang. Berbarengan saja menjurus lokasi tersebut ya.

Setara sebagaimana akun Mi Cloud yang telah kami jelaskan di atas, suka-suka 3 fitur yang disediakan
Google Temukan Perangkat Saya
bakal melacak HP Android yang hilang seperti
Putar Suara
(HP nan hilang akan berdering selama 5 menit),
Amankan perkakas
(Mengunci HP yang hilang dan gelondong out dari akun google), dan
Hapus Perangkat
(Menghapus semua data yang cak semau di HP Xiaomi yang hilang).

Baca Pula:
6 Alasan Kenapa HP Xiaomi Murah, Berkualitas, dan Laku Gigih

3. Kaidah Melacak HP Xiaomi yang Hilang dalam Kejadian Mati

Engkau bisa melacak HP Xiaomi intern situasi mati dengan menggunakan smartphone ataupun laptop. Kebetulan intern postingan ini kami menggunakan smartphone.

  • Buka akun Gmail ia yang sudah terkoneksi dengan HP Xiaomi anda nan hilang.
  • Sehabis timbrung
    akun Gmail, lalu buka
    Google Maps
  • Lebih lanjut ia memilah-milah menu
    Lini Masa. Oh iya, Lini Hari ini berfungsi untu melihat histori lokasi dari HP Xiaomi anda nan hilang. Jadi, Lini Masa akan merekam lokasi ragil saat HP dia sedang n domestik situasi vitalitas. Sungguhpun sudah mati, engkau masih dapat melacaknya di lokasi terakhir walaupun HP kamu telah mati.
  • Setelah anda klik Lini Masa, anda bisa melihat informasi lokasi anak bungsu sebelum HP Xiaomi beliau senyap.

Kesimpulan

Buat anda yang saat ini menggunakan HP Xiaomi, suka-suka baiknya tiba koneksikan Akun Mihun Cloud dan Akun Google anda. Kalau nanti terjadi kehilangan HP, akan lebih mudah bikin melacaknya. Bila terlazim ia catat pasword dan keadaan-hal terdahulu lainnya dibuku catatan.

Semoga informasi di atas boleh mendukung anda para pembaca loyal Teknobaik.com nan sedang kehilangan HP Xiaomi dan hendaknya HP nan hilang taajul ditemukan. Aamiin.

Source: https://teknobaik.com/cara-melacak-hp-xiaomi-yang-hilang/