Cara Mengembalikan Device Manager Yang Hilang Pada Windows 7

Catatan:Jikalau Anda mentah saja memperbarui Windows 10 dan mengalami keburukan dalam menemukan file, lihat Menemukan file nan hilang setelah pemutakhiran ke Windows 10.

Sekiranya Beliau tidak bisa menemukan file di komputer Anda atau Ia secara tidak sengaja mengubah ataupun menyetip file, Beliau bisa memulihkannya dari cadangan (seandainya Ia menggunakan sediaan Windows) atau Anda bisa mencoba memulihkannya dari versi
sebelumnya. Versi sebelumnya adalah piagam file dan folder yang disimpan Windows secara kodrati sebagai bagian dari titik rekonstruksi. Versi sebelumnya terkadang dikenal bagaikan
salinan bayangan.

Untuk memulihkan file berpokok cadangan, pastikan sarana atau drive wadah tandon disimpan cawis, dahulu ikuti langkah berikut:

Untuk menyembuhkan file berbunga cadangan

  1. Buka Pencadangan dan Pemulihan dengan memilih tombol Berangkat
    Ikon tombol Mulai, pilih
    PanelKontrol , pilih
    Sistemdan Preservasi , lalu pilih
    Cadangkan dan Pulihkan.

  2. Membeda-bedakan
    Pulihkan file saya, lewat ikuti langkah-anju dalam panduan.

Memulihkan file dan folder yang dihapus alias memulihkan file atau folder ke harga diri sebelumnya.

Untuk mengobati folder atau file yang dihapus

  1. Beber Komputer dengan memilih
    tombol Mulai

    Ikon tombol Mulai, lalu memperbedakan
    Komputer jinjing.

  2. Navigasikan ke folder yang digunakan untuk memuat file alias folder, klik kanan, lalu pilih Pulihkan versi sebelumnya. Seandainya folder berada di tingkat terala drive, misalnya C:\, klik kanan drive, lalu pilih
    Pulihkan versi sebelumnya.

    Ia akan melihat daftar file ataupun folder varian sebelumnya yang tersedia. Daftar akan melibatkan file yang disimpan dalam cadangan (jikalau Anda menggunakan Cadangan Windows bagi memunculkan file Anda) serta bintik pemulihan, jika kedua tipe tersedia.

Gubahan:Cak bagi memulihkan varian file atau folder sebelumnya yang disertakan internal pustaka, klik kanan file atau folder di lokasi tempatnya disimpan, dan bukan di pustaka. Misalnya, cak bagi mengobati varian gambar sebelumnya yang disertakan internal bacaan Gambar tetapi disimpan di folder Gambar Saya, klik kanan folder Gambar Saya, adv amat diskriminatif Pulihkan versi sebelumnya.


Gambar tab Versi Sebelumnya

Beberapa varian file sebelumnya

  1. Klik dua kali versi folder sebelumnya yang berisi file maupun folder nan kepingin dipulihkan. (Misalnya, jika file dihapus hari ini, pilih versi folder semenjak kemarin, yang harus berisi file.)

  2. Seret file atau folder yang ingin Anda pulihkan ke lokasi lain, seperti desktop atau folder lain.

    Versi file atau folder disimpan ke lokasi nan Anda pilih.

Tips:Jika bukan ingat nama file maupun folder atau lokasinya, Kamu bisa mencarinya dengan mengetikkan sebagian nama intern kotak pengejaran di Referensi tembusan.

Cak bagi memulihkan file atau folder ke pamor sebelumnya

  1. Klik kanan file atau folder, lalu diskriminatif
    Pulihkan versi sebelumnya.

    Dia akan meluluk daftar file ataupun folder versi sebelumnya yang cawis. Daftar akan menyertakan file nan disimpan dalam simpanan (jika Ia menunggangi Cadangan Windows lakukan mengedepankan file Anda) serta bintik rekonstruksi, takdirnya kedua tipe cawis.

    Gambar tab Versi Sebelumnya

    Tab
    Versi Sebelumnya, memperlihatkan bilang varian file sebelumnya

  2. Sebelum menyembuhkan versi file alias folder sebelumnya, pilih versi sebelumnya, adv amat klik Buka untuk menampilkannya bikin memastikan itu merupakan versi nan Anda inginkan.

    Goresan:Beliau enggak boleh mengekspos atau menyalin varian file sebelumnya yang dibuat oleh Windows Backup, tapi Anda bisa memulihkannya.

  3. Untuk mengobati versi sebelumnya, memperbedakan versi sebelumnya, dahulu pilih
    Pulihkan.

Peringatan:File atau folder menggantikan varian momen ini di komputer Anda, dan pengganti tak dapat dibatalkan.

Catatan:Seandainya tombol Pulihkan tidak tersedia, Anda tidak bisa memulihkan varian file ataupun folder sebelumnya ke lokasi aslinya. Anda mungkin bisa menyingkapkan atau menyimpannya ke lokasi lain.

Teristiadat bantuan lainnya?

Source: https://support.microsoft.com/id-id/windows/memulihkan-file-yang-hilang-atau-dihapus-7bf065bf-f1ea-0a78-c1cf-7dcf51cc8bfc