Cara Mengembalikan File Tersembunyi Yang Hilang Di Xiaomi

Catatan adalah salah satu petisi terdepan yang perlu di miliki oleh setiap pengguna smartphone, dulu pada saat smartphone penggunanya masih sedikit rata-rata seseorang menulis sebuah karangan di kertas kemudian diselipkan di internal dompet sepatutnya ketika dibutuhkan kita dapat membukanya kembali dengan mudah.

Akan tetapi detik ini siapa prinsip tersebut mutakadim terbilang kaidah yang kuno karena hampir semua orang sekarang sudah punya smartphone nan tidak hanya boleh digunakan seumpama organ komunikasi saja akan tetapi di dalamnya tersedia banyak fitur yang dapat kondusif mempermudah usia kita, riuk satunya aplikasi catatan.

Tentu sahaja dengan tuntutan catatan Ia bisa menulis semua catatan berarti dengan dulu mudah tanpa harus menggunakan plano seperti cara kuno yang diselipkan di dompet, bahkan Dia pun bisa menyembunyikan catatan tersebut semoga lain dibaca oleh orang enggak.

Akan doang setiap tuntutan goresan yang tersedia di smartphone rata-rata mempunyai fitur yang farik-tikai, misalnya hanya di ponsel Xiaomi.

Kalau Anda perantaraan menyembunyikan sebuah karangan di Xiaomi pasti pada saat permulaan kali ingin menampilkannya lagi Anda tidak tahu caranya, karena memang untuk menampilkan karangan tersebunyi di Xiaomi berbeda dengan smartphone lega umumnya.

Oleh karena itu kali ini Sipitek akan memberikan panduan kepada Anda akan halnya mandu menampilkan catatan yang telah di sembunyikan hendaknya boleh di baca ataupun di tampilkan lagi dengan catatan-catatan yang bisa dilihat.

Cara Menampilkan Goresan nan Disembunyikan di Xiaomi

Cara ini boleh Anda gunakan di semua ponsel Xiaomi dan semua versi MIUI, akan belaka di sini Sipitek menunggangi ponsel Xiaomi Redmi 4X yang mutakadim menunggangi MIUI 9.

Demikian ini caranya:

cara menampilkan catata tersembunyi di xiaomi

1. Purwa silahkan masuk ke aplikasi Catatan.

2. Lebih jauh tekan dan tahan pada bagian bawah kolom pencarian catatan terlampau tarik ke dasar sampai unjuk notifikasi lakukan menghidupkan Serampak dengan Mi Cloud.

3. Selepas itu tarik lagi ke bawah hingga ikon gembok nan ada di adegan tengah layar terbuka semua sama dengan pada gambar di atas jihat kanan.

Nanti secara otomatis Ia akan diarahkan ke pelataran nan berisi semua catatan yang hubungan Anda sembunyikan.

Akan doang jika Anda mengaktifkan taktik privasi umumnya Kamu akan disuruh untuk mengegolkan kunci terlebih dahulu boleh teoretis atau boleh kembali dengan PIN terampai dengan taktik privasi yang telah Anda tetapkan, belaka galibnya sama dengan kunci layar.

Apabila Kamu memimpikan coretan tersebut muncul pula dengan catatan yang boleh dilihat caranya tinggal tekan dan tahan catatan tersebut kemudian pilih opsi Tampilkan.

…Cuma begitu saja, bagaimana mudah tak?

Memang cara ini dahulu mudah, akan semata-mata saya optimistis jika Anda pertama barangkali cak hendak menampilkan kembali catatan tersembunyi pasti akan kebingungan atau bahkan lebih-lebih mencarinya di kekuasaan.

Ambillah dengan cara ini Anda lain perlu khawatir lagi catatan tersembunyi tidak dapat dibaca atau ditampilkan lagi, sekarang Anda dapat leluasa untuk menyembunyikan tulisan penting terutama yang berkaitan dengan privasi. Selamat mencoba!

Source: https://www.sipitek.com/menampilkan-catatan-tersembunyi-xiaomi/