Cara Mengembalikan Foto Yang Hilang Di Xiaomi

Sejak Februari 2022 kemaren ponsel Xiaomi sudah resmi dan berproduksi di Indonesia, yang artinya kamu boleh membeli dan n kepunyaan ponsel xiaomi beserta dukungan fitur 4G LTE-nya dengan garansi resmi dari pembuat Xiaomi.

Sekedar info untuk ponsel xiaomi yang menjadi produk mula-mula Xiaomi Indonesia adalah Xiaomi Redmi 4S yang dipasarkan dengan harga nan tinggal teraih yaitu berkisar 1 miliun 500an, terikut?

Ponsel Xiaomi yakni pendatang baru tetapi spesifikasi hardware maupun software yang di tanam dalam ponsel Xiaomi tidak main-main, mereka bahaduri membuat ponsel dengan spek panjang tetapi harga jual yang ditawarkannya cukuplah terjangkau, adv amat cocok bagi ia yang minim badget namun butuh ponsel kelas medium ke atas.

Ok cukup mengenai kabar Xioami di Indonesia, sekarang kita ke tali merah yang akan membahas tentang mandu melihat atau pun mengembalikan foto/file yang tersembunyi di ponsel xiaomi, yuk simak berikut ini!

foto dan file tersembunyi di ponsel xiaomi

Sejak memiliki smartphone Xiaomi beberapa wulan lalu plonco siapa ini saya mengerti cara melihat foto nan sempat saya sembunyikan dulu.

Awalnya saya tidak sengaja ketika melihat isi galeri foto kumpulan saya terdapat pilihan
hide
(sembunyi) karena iseng saya klik tombol tersebut lewat hilang dah noh foto nan tadi.

Saya fikir jika ada fitur
hide
tentu cak semau fitur “unhide“nya, setelah di cari-cari malah tak ketemu-ketemu juga menu
unhide-nya.

Karena memang tidak aliansi tau bagaimana cara agar foto-foto yang saya sembunyikan tersebut bisa kembali lagi.

Saya fikir foto sudah hilang soalnya di ponsel xiaomi koteng tidak ada pilihan menu untuk mengedepankan foto nan gadungan.

Bilang kali saya berusaha untuk berburu prinsip agar foto yang saya sembunyikan boleh juga, saya cari di pengaturan maupun di galeri itu koteng, tetapi karenanya masih tetap sama alias nihil.

Tak interelasi saya sadari ternyata cak bagi mencadangkan foto yang disembunyikan lampau lah mudah.

Memang ponsel xiaomi bukan pernah mengikutsertakan menu bakal menganjurkan foto yang disembunyikan, namun cak semau cara khusus nan sengaja dibuat makanya produsen xiaomi kiranya turunan bukan yang sedang pegang ponsel kita bukan sembarangan menyibuk foto-foto yang kita sembunyikan tersebut.

Sekedar info, ponsel yang saya gunakan adalah Xiaomi Redmi 3 dengan room MIUI 7, dan kabarnya fitur ondok foto dan file ini doang terdapat pada ponsel xiaomi dengan room MIUI 7 keatas.

Jadi tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga sekali lagi cak bagi urusan menyembunyikan foto maupun pula file enggak internal ponsel xiaomi.

Moga permbahasan mungkin ini tidak setengah-sepiak, akan saya bahas dari cara menyembunyikan hingga mandu mengembari pun file yang disembunyikan, biar semua bisa tau dan bakal pembaca nan kebetulan belum tau dengan adanya fitur ini pada ponsel xiaomi lagi bisa menikmati dan mencobanya.

Cara menyembunyikan foto di ponsel Xiaomi :


# Mandu Pertama :

Buka

Galeri
, pilih foto yang cak hendak kamu sembunyikan, sentuh plong foto, akan unjuk menu dibawah foto (Kirim, Saling, Hapus, More) diskriminatif menu

More
, maka akan unjuk opsi pilihan — membeda-bedakan

Hide/
Sembunyikan
.

Beber

Galeri
, pilih/tekan dan tahan foto sampai muncul centang terlampau pilih

Hide

(rajah tala sepenggal lingkaran)

Mandu mengintai foto yang tersembunyi di ponsel Xiaomi :

1. Akifkan fitur

Sinkron

di pengaturan ponsel xiaomi kamu, jika situasi ini bukan dilakukan prinsip ini tidak akan berfungsi. Timbrung di

Setelan



Sinkron

— aktifkan

Sinkron
.

foto dan file tersembunyi di ponsel xiaomi

2. Buka

Galeri

dan pilih menu

Cloud
, lebih jauh tekan dan tahan layar tinggal geser ke bawah sampai muncul gambar repuh-repuh hingga lingkarannya memenuhi seluruh berkeliling gembok, lalu buang.

foto dan file tersembunyi di ponsel xiaomi

3. Setelah pematang sreg gembok munjung maka ia akan diminta kerjakan memasukkan password, jika ia belum memberikan password maka ia akan diminta untuk mewujudkan password mentah, silahkan pilih berusul 3 seleksian sistem keamanan (pola, pin, sandi), waktu ini foto yang gadungan sudah kembali lagi.

foto dan file tersembunyi di ponsel xiaomi

Tips di atas cuma untuk menyembunyikan foto, tidak bisa kerjakan ondok file dengan format lainnya, begitu juga video, dokumen, dll.

Untuk menyembunyikan file n domestik rangka format lain, sama dengan video, dokumen, dan lainnya termasuk file foto itu koteng, silahkan ikuti petunjuknya berikut ini.

Cara menyembunyikan berbagai file di ponsel Xiaomi :

Coretan: Sebagai contoh, saya akan ondok file macam dokumen, nama file “nasak.txt”.

1. Buka folder

Explorer

2. Bentang kategori file sahifah (Docs) — pilih kebat/file yang ingin di sembunyikan, tekan lama dan resistan hingga unjuk menu lalu memperbedakan

Hide
.

3. File sudah ki amblas dari

Explorer
.

foto dan file tersembunyi di ponsel xiaomi

foto dan file tersembunyi di ponsel xiaomi

Cara memajukan file tersembunyi di ponsel Xiaomi :

Khusus buat cara ini meski sira tidak mengaktifkan fitur

Sinkron

di pengaturan juga bukan ki kesulitan, karena keadaan ini memang tidak diperlukan.

1. Bentang folder

Explorer







2. Tekan dan tahan puas layar (terserah di fragmen apa saja “
recent/categories/storage
“) lewat geser ke sumber akar sampai unjuk rancangan gembok hingga lingkaran menunaikan janji selingkung gembok, lalu lepaskan.

3. Masukkan password, jika kamu belum menyerahkan password maka kamu akan diminta cak bagi membuat password baru silahkan pilih pilihan nan ingin kamu pakai (pola, pin, sandi).

4. Masa ini file tersembunyi sudah muncul.

foto dan file tersembunyi di ponsel xiaomi

Jikalau cak hendak mengembalikan file yang jadi-jadian tersebut ke folder

Explorer
, silahkan klik dan tahan file-nya hingga unjuk centang dan memilah-milah

Unhide

pada menu di bawah, selanjutnya kamu akan diminta bikin melembarkan folder lakukan memangkalkan file tersebut, pilih foldernya dan memilah-milah

Unhide

pada menu dibawahnya. Selesai, waktu ini file sudah pun pada

Explorer
.

foto dan file tersembunyi di ponsel xiaomi

Source: https://www.wahyuiwe.com/2017/04/cara-melihat-foto-dan-file-tersembunyi-ponsel-xiaomi.html