Cara Mengembalikan Menu Yang Hilang

Biasanya kita terbiasa menemukan dan membuka programa dari Semua Program lega Menu Start. Baru-bau kencur ini saya menemukan bahwa saat saya mengklik
Semua Programa, banyak acara menguap. Bagaimana mengamankan kelainan ini?

Masalah ini muncul ketika sistem menjalankan beberapa perangkat lunak optimasi sistem atau terinfeksi virus.

Jika hanya beberapa program bani adam yang hilang, Anda bisa memilih untuk mengedit masalah ini secara manual. Pertama temukan file yang berjalan semenjak program tertentu, buat pintasan, dan kemudian tempel di jalur “C:\Documents and Settings\All Users\Menginjak Menu\Programs“.

menjalankan berkas program khusus

Jikalau dempet semua program menghilang, tetapi Anda boleh menemukannya bepergian dengan moralistis di kotak Mulai pencarian, mungkin karena folder yang terkait disembunyikan.

Masukkan alamat “C:\ProgramData\Microsoft\Windows\Start Menu” di Bar Alamat dan tekan Enter.

Silakan masukkan alamat

Klik kanan ruang hampa jendela, dan kemudian klik “Kepunyaan”.

Klik kanan ruang kosong jendela, dan kemudian klik "Properti".

Pada tab “Umum“, periksa apakah hoki “Sembunyikan” dipilih maupun tidak. Jikalau dipilih, silakan membatalkan pilihan properti ini, dan kemudian klik “OK“.

Umum

properti ini tidak memilih

(Kalau jendela konfirmasi izin muncul, masukkan nama dan introduksi sandi akun administrator Anda, atau klik “Lanjutkan“)

Lanjutkan

PS: Jika malar-malar “Semua Program” lucut, Anda dapat menginterogasi status konfigurasi item yang terkait dengan kebijakan grup bagi menyedang menyelesaikan komplikasi ini.

Jikalau metode di atas masih bukan bisa menguasai masalah, risikonya kita lagi bisa menyamai sistem atau menunggangi disc instalasi bikin memperbaiki sistem.

Jika masih belum berfungsi lagi, Kamu disarankan mengunjungi Forum untuk melihat apakah ada solusi nan tepat bakal Ia.

Kami mengharapkan semua komentar dan saran Anda!

ekbfeedbackSesudah pengalaman Anda dalam EeeKB, apabila waktu memungkinkan, yuk menilai artikel ini pada tabel masukan di pekarangan paling kecil radiks. Kami akan menghargai bantuan Anda untuk peningkatan kami. Setiap rekomendasi atau ide yang bagus akan diterima dengan doyan hati di “Komentar Adendum”. (Untuk solusi cepat problem Anda, pertanyaan teknis dapat dimasukkan ke diskusi dalam posting yang terkait di Microsoft Community)

Terbiasa sambung tangan lainnya?

Source: https://support.microsoft.com/id-id/topic/bagaimana-memulihkan-program-yang-menghilang-dari-semua-program-menu-start-eeekb-e93a1a2a-2fc6-707f-2060-1a79d52ebf4b