Cara Menghilangkan Bayangan Di Sketchup

Momen radu modeling, segala yang lebih lanjut kita bakal selain menambahkan material kedalam modeling? Jawabannya pasti variatif, sekadar yang pasti ada satu situasi yang mungkin jarang dilakukan kita semua, yaitu mengatur cahaya surya.

Memangnya kita bisa mengatak cahaya syamsu di Sketchup?. Tentu saja bisa. Karena SketchUp mempunyai tool yang memungkinkan pengguna mengatur intesitas binar sesuai dengan apa nan pengguna inginkan.

Hal ini bisa kita gunakan bikin takhlik suasana dalam satu bentuk, misalnya pagi, siang, dan magrib, refleks settingan ini akan memunculkan bayangan sesuai jihat panah surya.

Menampilkan bayangan pastinya memasrahkan tampilan visual yang kian baik walau gambar belum dirender.

Namun perlu diingat bahwa settingan ini bisa menyebabkan programa menjadi lemot apabila fitur ini diaktifkan detik proses modeling.

Kaidah Mengatur Cahaya Mentari di Sketchup

  • Langkah pertama beber program Sketchup dikomputer ataupun laptop anda, selanjutnya klik menu
    View, terus diskriminatif
    Toolbars
    setelah itu scroll kebawah sangat centang fitur
    Shadows

    terakhir close.
  • Kerjakan mengatur cahaya matahari sambil menganjurkan bayangan bulan-bulanan, silakan klik kotak toggle show/hidden shadows.
  • Kemudian anda bisa menggusur parameter ini untuk menata cahaya syamsu sesuai tema gambar kamu.
  • Nah jika ingin menon-aktifkan cahaya dan bayangan mentari tinggal klik juga boks toggle shadows-nya.

Radu. Dengan mengikuti awalan ini engkau telah bertelur mengatur cahaya matahari pada projek Sketchup anda. Langkah bontot marilah simpan atau render agar kerangka lebih utilitarian.

Demikian panduan Cara Mengeset Sinar Mentari di Sketchup. Sebaiknya bermanfaat dan setakat jumpa dipostingan saya lebih jauh.

Selamat mecoba!

Source: https://www.sketchuppost.com/2021/09/cara-mengatur-cahaya-matahari-sketchup.html