Cara Menghilangkan Bayangan Pada Foto

Oleh Justin SabrinaDiperbarui plong 02 September 2022


Kesimpulan

Ingin tahu bagaimana cara menghilangkan bayangan mulai sejak foto Anda dengan kualitas kalis? Tutorial ini menunjukkan pendirian menunggangi Penghilang Paparan Foto yang cerdas bikin dengan mudah menghapus objek yang enggak diinginkan bermula foto bikin ki menenangkan amarah beberapa bayangan, calit, titik hitam, maupun bani adam asing di foto Anda.

“Bagaimana mandu meredam emosi bayangan dari kerangka minus Photoshop? Apakah suka-suka organ bagi menghilangkan paparan dari foto saya?”

Ketika ini, kebanyakan berasal kita terbiasa berbagi foto semangat sehari-tahun di wahana sosial. Momen Anda akhirnya mengambil foto nan konseptual tanpa orang dan incaran komplemen, Anda boleh jadi merasa frustrasi karena sejumlah bayangan ataupun tutul hitam di foto, yang akan merusak segalanya. Jadi, kalau bayangan lain bisa dihindari, bagaimana caranya
hapus cerminan dari foto Ia? Merebut kembali? kabar baik! Anda tidak teristiadat melakukannya lagi. Anda dapat menggunakan beberapa Penyunting Foto untuk menghilangkan bayangan n domestik gambar, seperti UkeySoft Photo Watermark Remover. Dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan mandu menyurutkan cerminan dan mangsa nan bukan diinginkan dari sebuah tulangtulangan dengan memperalat UkeySoft Photo Watermark Remover.

Apa itu UkeySoft Photo Watermark Remover?

Ada banyak software edit foto yang dapat mendukung Anda menghibur paparan bermula sebuah gambar di kodian, apalagi beberapa di antaranya ialah layanan dan software online cuma-cuma, mengapa memilih UkeySoft Photo Watermark Remover?

Setip Tanda Air Foto UkeySoft merupakan Editor Foto Penghilang Bayangan nan mudah digunakan dan profesional nan mendukung untuk
binasakan cerminan, orang dan korban yang bukan diinginkan berbunga foto
hanya dengan beberapa klik. Seperti namanya, engkau rani secara ajaib menambahkan dan menghapus segel air, logo di foto. Lain peduli berapa banyak paparan, bintik hitam, dan area yang ditempatkan pada gambar Anda, UkeySoft Photo Watermark Remover mempunyai kemampuan untuk menyejukkan semua cerminan dengan mulus melalui pemrosesan kecenderungan pintarnya.

Selain itu, ia juga menawarkan teknologi restorasi foto yang rusak buat membantu Anda memperbaiki foto lama Anda ke kesempurnaan aslinya dengan mudah. Lebih baik lagi, ini memungkinkan Dia cak bagi menyetimbangkan format dan format foto Kamu n domestik sejumlah detik – teoretis untuk diposkan ke wahana sosial, pencetakan, dll.

Fitur Hebat UkeySoft Photo Watermark Remover:

  • Hilangkan partikel, bani adam, cap terlepas, dll. nan tak diinginkan dari foto.
  • Hapus bayangan, garis, tanaman, bangunan, dan objek yang bukan diinginkan dari foto.
  • Menambah dan menghapus tanda air, logo dari gambar dengan kualitas asli.
  • Perbaiki foto Kamu; Hapus cacat selerang dan perbaiki indra peraba Dia di foto.
  • Memungkinkan untuk menyetarafkan ukuran cap, kekerasan dan opacity sesuai dengan kebutuhan Sira.
  • Mudah digunakan dengan antarmuka yang ramah pengguna, silam cepat, sepenuhnya non-teknis.

Bagaimana Menghapus Bayangan berbunga Foto dengan UkeySoft?

Anju 1. Tambahkan Foto ke UkeySoft Photo Watermark Remover

Mula-mula-tama, instal dan luncurkan UkeySoft Photo Watermark Remover di PC Windows Anda. Seret dan lepas foto secara sewaktu ke jendelanya.

tambahkan foto ke program

Langkah 2. Membeda-bedakan Bayangan di Foto

Gunakan alat “Hapus” cak bagi mengidas cerminan di foto yang mau Kamu berantas. Dia boleh mengeset “Radius” sesuai dengan kebutuhan Anda.

pilih bayangan di foto

Awalan 3. Mulai Hapus Paparan dari Foto

Sekarang ketuk “Hapus” untuk menghilangkan paparan dari buram dengan menjaga kualitas aslinya.

menghilangkan bayangan dari foto

Langkah 4. Simpan Foto ke Komputer tanpa Bayangan

UkeySoft Photo Watermark Remover melanglang sangat cepat, tunggu beberapa detik, Anda boleh mengklik tombol “Simpan” untuk memperniagakan foto yang diedit ke komputer.

ekspor foto ke komputer

Masa ini Anda dapat membagikan foto cermin Dia di media sosial lakukan mendapatkan gemar!

Uang sogok Memencilkan Bayangan Detik Mencuil Foto

Terkadang, gambaran menghempaskan sebuah gambar. Sekadar Anda dapat mengerjakan sesuatu bakal menyingkir cerminan atau noktah hitam sebelum menjeput foto di iPhone, ponsel Android, kamera, dll.

1. Pencahayaan yang cukup saat mengambil rencana akan menjauhkan Anda mulai sejak menangkap cerminan barang apa pun.

Takdirnya Beliau enggak mempunyai mileu nan patut cahaya, Engkau juga dapat menggunakan beberapa kotak lunak portabel buat meningkatkan efek pencahayaan foto.

2. Gunakan flash bikin mendapatkan efek foto nan kian baik.

Momen Anda mengambil foto di lingkungan dengan kilat tegak, coba gunakan lampu busur kilat untuk menghindari bayangan cak bagi hasil yang makin baik. Untuk perangkat seluler, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan lampu busur kirana dan senter secara manual. Bikin fotografer profesional, Sira bisa membeli flash LCD profesional untuk mendapatkan tingkat sekuritas flash nan bertambah tataran.

3. Gunakan HDR untuk mengurangi paparan plong tulangtulangan.

HDR berguna Rentang Dinamis Tahapan. Dalam fotografi dan videografi, HDR biasanya menyesuaikan eksposur antara latar belakang dan subjek sehingga mengurangi munculnya bayangan. Jika gambaran tertentang terlalu gelap atau sorotan terlalu cuaca, Beliau dapat mencoba mengaktifkan HDR di petisi pemotret.

4. Temukan sudut terbaik dan hindari mengambil susuk melawan cahaya.

Mencekit gambar dengan sinar latar akan menciptakan bayangan puas gambar karena tubuh atau tangan Anda akan diproyeksikan oleh sumber cahaya.

komentar

Cepat:
Anda terlazim masuk sebelum Anda boleh berkomentar.
Belum ada akun. Ayo klik di sini cak bagi daftar.

Source: https://www.ukeysoft.com/id/editor/remove-shadows-from-photos.html