Cara Menghilangkan Bruntusan Pada Pantat

Muncul Berutusan hingga Jerawat di Pantat? Berikut Ini Kaidah Mengatasinya!

Reporter: Christ Penthatesia

Selasa, 01 Maret 2022 | 08:38 WIB

Muncul Berutusan hingga Jerawat di Pantat? Berikut Ini Cara Mengatasinya!

ILUSTRASI. Munculnya jerawat atau beruntusan pada pantat yang lagi disebut dengan chicken skin, bisa diatasi dengan beberapa kaidah berikut ini.

MOMSMONEY.ID –Jerawat atau bahkan beruntusan yang cak semau pada bagian pantat menjadi salah satu hal yang bosor makan dialami wanita internal permasalahan kulit.

Beruntusan sreg distrik pantat bisa disebabkan karena banyak hal. Bilang diantaranya adalah karena hormon, pakaian ketat, kebersihan, setakat kondisi permasalahan kulit karena patogen maupun pori-pori terperangkap.


Pendirian bikin menanganinya pun beragam. Namun, beberapa prinsip berikut bisa dicoba bagi kondusif mengurangi beruntusan atau bahkan jerawat di birit.


Baca Pula:
Kepingin Tutorial Yoga di Flat? Berikut Ini Beberapa Rekomendasi Channel Youtubenya

Exfoliate

Laman
Health Line
menyarankan untuk rutin melakukan exfoliate buat membersihkan selerang berusul kulit lengang yang menutupi pori-pori. Sehingga bisa mendukung cak bagi mengurangi munculnya beruntusan puas belakang.

Gunakan patra tea tree

Penggunaan minyak tea tree telah terbukti bagaikan riuk satu bahan anti-inflammatory yang membantu mengobati jerawat. Menggunakan minyak tea tree sebagai terapi juga dapat dijadikan saringan karena memiliki makanan anti kuman.

Cak acap mandi

Mandi dua kali sehari dan setelah melakukan aktivitas berkeringat kembali bisa dijadikan cara bagi mengatasi beruntusan atau jerawat sreg pantat. Keringat yang menempel pada rok apalagi busana olahraga berkontribusi bagaikan kontributor basil dan kotoran yang menyebabkan munculnya jerawat sebatas beruntusan pada pantat.


Baca Juga:
Jangan Bingung! Ini Jangka Waktu Isolasi Mandiri Pasien Omicron setakat Sembuh

Gunakan sabun inkompatibel basil

Saat membeli-beli kebutuhan bulanan, pastikan untuk memasukkan sabun anti bakteri dalam daftar belanjaan. Situasi tersebut dikarenakan sabun antagonistis patogen bisa membantu membersihkan basil penyebab jerawat atau beruntusan pada bokong. Gunakan sabun bubuk inkompatibel bakteri ringan kalau punya tipe jangat sensitive.

Gunakan produk dengan kandungan benzoyl peroxide

Laman
Womens Health Mag
menyarankan untuk menunggangi produk kebersihan yang mengandung benzoyl peroxide. Nafkah tersebut adalah kandungan efektif nan boleh melawan patogen dan anti patogen.

Berkonsultasi ke pakar

Jika cara-prinsip rumahan tersebut sudah lalu dicoba namun tidak mengasihkan hasil, cobalah cak bagi memeriksakan kondisi tersebut pada mantri kulit. Konsultasikanlah unek-unek yang dialami sehingga dokter bisa membantu dengan memberikan resep dan obat yang tepat bagi mengatasi beruntusan pada pantat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



Editor: Christ Penthatesia



  • Penanda BERITA

  • cara tanggulang jerawat pantat
  • cara mengatasi chicken skin di pantat
  • cara agar terhindar berpunca jerawat pantat
  • tips mengatasi beruntusan pada pantat
  • tips mengatasi jerawat puas pantat





Terbaru

Source: https://www.momsmoney.id/news/muncul-berutusan-hingga-jerawat-di-pantat-berikut-ini-cara-mengatasinya