Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Hyperlink Powerpoint

Hyperlink

Pembahasan hyperlink disini adalah akan halnya mengubah rona teks hyperlink. Selayaknya untuk hyperlink dalam Power Point, gunakan kotak pustaka box nya hanya, makara tidak akan berpengaruh pada tampilan referensi nya.
Abstrak pada gambar berikut :

Tulisan hyperlink 1 sampai hyperlink 5 akan diberi hyperlink. Pada rajah diatas, goresan hyperlink 1 dan hyperlink 2 yang sudah ditambahkan alamat slide hyperlink-nya jadi berubah rona dan digarisbawahi.
Baik warna dan garis bawah yang muncul tidak dapat diganti serupa itu saja, karena mutakadim diatur kerumahtanggaan color scheme. Terimalah berikut tips bakal mengganti color dan underline.



Mengganti
C
ozon
l
o
r
plong Hyperlink Text




Bikin mengganti corak lega bacaan hyperlink, diskriminatif menu Design, klik option Colors, pilih Create New Theme Colors, seperti pada gambar berikut :

Ada 2 seleksian warna nan mesti Anda ganti, yaitu :


Hyperlink

dan


Followed Hyperlink

. Warna Hyperlink adalah corak sreg saat teks belum di klik. Corak Followed Hyperlink merupakan warna pada detik teks hyperlink mutakadim wasilah di klik. Jikalau Anda ingin corak nya selalu sama, maka samakan pilihan warna keduanya.

Meniadakan warna Hyperlink

Memungkiri warna Followed Hyperlink



Menghilangkan

Underline

plong Hyperlink Text


Mandu ini lebih tepat dikatakan menutupi, dan pasti saja

hanya berlaku jika

backgroundnnya simple satu warna. Pola disini background berwarna ceria, sehingga underline pada hyperlink bacaan disamarkan dengan warna ikhlas.

Pilih hyperlink text, klik menu Home, buka pilihan Font,

pada babak underline style, pilih Heavy Line

Pada bagian color diskriminatif corak salih alias warna nan sama dengan background

Underline lega
teks hyperlink akan menjadi berwarna putih

Cara ini akan nampak berdampak jika menggunakan huruf lautan, sehingga tidak ada bagian wacana yang terpotong oleh underline. Pada hipotetis dibawah, teks pertama, huruf y dan p nampak buntung oleh underline putih, padahal lega bacaan kedua, enggak terserah yang terputus.

Demikian tips kerjakan teks hyperlink, lebih mudah jika kita memilih kotak wacana nya saja yang dihyperlink, makara bukan mesti repot mengganti dandan dan menutupi underline.

Source: https://cyberclasstik.blogspot.com/p/hyperlink.html