Cara Menghilangkan Getah Pisang Ditangan


Unduh PDF


Unduh PDF

Melihat getah pohon yang menempel di mobil akan membuat Kamu sedih, bukan saja karena mengotori oto, sahaja juga langka dibersihkan. Membersihkan getah mulai sejak oto adalah peristiwa yang sulit, dan berkemungkinan kerjakan menggurat cat, ditambah lagi jasa pembersih mobil belum tentu bisa menghilangkannya. Meski begitu, ada beberapa cara untuk mempermudah proses pembersihan tersebut. Ikutilah salah satu metode di bawah ini untuk mengembari mobil menjadi jati dan mengkilap!

  1. 1

    Cucilah otomobil sesegera mana tahu.
    Getah tumbuhan dan zat-zat yang serupa (seperti kotoran burung ataupun layon serangga) akan semakin selit belit dibersihkan sekiranya dibiarkan bersisa lama. Tindakan yang cepat akan mempermudah proses pembersihan.

  2. 2

    Semprotlah mobil dengan air bersih.
    Membilas mobil sebelum memulai akan membersihkan kotoran-kotoran yang osean dan memperjelas daerah nan wajib dibersihkan secara khusus.

    • Bersabarlah ketika menjernihkan mobil secara mendunia, meskipun tidak semuanya terkena getah. Ia akan merasa makin puas ketika berbuntut melepaskan getah dan mobil tertumbuk pandangan bersih. Lagi sekali lagi, Beliau pula n kepunyaan perkakas-alat yang dibutuhkan dan siap untuk melakukannya.
  3. 3

    Gosoklah latar otomobil dengan lap
    microfiber
    yang sudah dicelupkan dalam air sabun batangan panas.

    Cobalah untuk memperalat air terpanas yang bisa Dia dapatkan, getah memiliki kelemahan terhadap air yang sangat panas.

    • Sebelum menyedang metode membersihkan beras ketan yang lain, cobalah bakal menjernihkan oto dengan air nan sangat merangsang. Takdirnya getah langsung terlepas berarti pekerjaan Anda selesai, jika belum, setidaknya rataan mobil sudah bersih ketika Anda mencoba metode lain.
    • Pastikan lap yang digunakan bersih dan sering dibilas cak bagi menghilangkan kotoran dan beras ketan. Menggunakan lap yang kumuh malah akan mengotori permukaan yang Anda berusaha bersihkan.
  4. 4

    Bilaslah permukaan repetitif-ulang.
    Membilas wilayah yang Anda bersihkan akan menunjukkan fragmen mana yang sudah bersih bersumber getah dan mana yang masih perlu digosok.

  5. 5

    Keringkan dan lapisi bidang mobil dengan pemoles (wax) setelah bersih berusul getah.
    Setelah dibersihkan, tidak saja bercak beras ketan yang akan hilang, namun mungkin pun pemoles nan melindungi bidang mobil Anda. Gunakan metode pemolesan yang baku Anda lakukan, dan jikalau Sira belum pernah cobalah bertanya plong inversi atau membaca artikel ini.

    Iklan

  1. 1

    Cucilah mobil dengan sabun dan air seronok.
    Pastikan debu dan cirit di sekitar daerah yang tertimpa getah sudah hilang. Jika pulut masih belum hilang setelah dicuci dengan air erotis dan sabun cair, teruslah mengaji penggalan ini.

    • Jika getah belum hilang selepas dicuci, seksi yang dibawa oleh air akan melunakkan getah dan memuluskan proses pembilasan. Kaidah ini lagi bisa digunakan lega getah nan sudah cukup lama menempel plong mobil.
  2. 2

    Belilah pembersih beras ketan tumbuhan menggalas dan baca kembali wahyu yang tertera pada kelongsong.
    Menggunakan dagangan spesies ini sangat disarankan karena terbuat dari incaran yang dapat melarutkan pulut tanpa subversif fragmen luar otomobil.

  3. 3

    Tuangkan pembersih di lap bersih.
    Tutuplah putaran yang terkena getah dengan lap sambil menekannya dengan tidak plus abadi selama sekitar satu menit. Pembersih meresap ke kerumahtanggaan pulut dan melepasnya berasal permukaan mobil.[1]

  4. 4

    Gosoklah putaran yang terkena getah dengan gerakan memutar untuk melepaskan getah.
    Lakukanlah persiapan ini dengan eklektik agar calit getah tak menyerak.

  5. 5

    Terakhir, cuci dan poleslah mobil Anda.
    [2]

    Mencuci ulang otomobil akan membantu meredam emosi sempuras getah atau pembersih nan digunakan. Cobalah kembali untuk memoles lagi mobil lakukan mendapatkan hasil akhir yang indah dan mengkilau.

    Iklan

  1. 1

    Cucilah mobil dengan sabun dan air panas.
    Pastikan debu dan kotoran di negeri yang terkena getah mutakadim hilang. Jikalau getah masih belum hilang setelah dicuci dengan air semok dan sabun, teruslah membaca bagian ini.

    • Takdirnya getah belum hilang setelah dicuci, panas yang dibawa oleh air akan melunakkan getah dan menggampangkan proses pembersihan. Cara ini juga bisa digunakan pada getah yang telah cukup lama berhimpit pada otomobil.
  2. 2

    Gunakan dagangan yang tersuguh di apartemen untuk meredam emosi pulut.
    Suka-suka majemuk jenis dagangan yang mungkin sudah Beliau miliki di kondominium yang bisa digunakan kerjakan menghilangkan bercak getah tanaman.[3]

    Gunakan produk tersebut secukupnya dan untuk uji coba puas wilayah pewarna mobil yang jarang terlihat sebelum menggunakannya bagi menjernihkan getah, ingatlah bahwa produk tersebut tidak dibuat spesial bagi membersihkan rataan mobil.

    • Cobalah memperalat mineral spirit atau tisu beralkohol. Pulut boleh dihilangkan dengan mengelapnya menggunakan mineral spirit, hanya metode ini berisiko merusak permukaan mobil. Hindarilah gesek sesak lestari atau lama untuk pergi kerusakan pewarna.
    • Semprotkan WD-40 pada bagian nan terkena getah tumbuhan.[4]

      Biarkan selama beberapa menit sampai cair diserap oleh pulut. Gunakan lap untuk mengeluarkan getah dari mobil.
    • Gosoklah getah pohon menggunakan enceran pembersih tangan. Teteskan cairan pembersih tangan pada getah dan diamkan selama sejumlah menit. Gosoklah hajat beras ketan dengan cemping bersih.[5]
  3. 3

    Terakhir, cuci dan poleslah oto Anda seperti biasanya.
    Mencuci mobil akan kondusif menghilangkan sisa getah atau pembersih yang digunakan. Cairan-cairan nan bisa subversif cat oto pun akan ikut terkait oleh air. Cobalah pun kerjakan memoles lagi mobil cak bagi memberikan lapisan penaung nan baru.

    Iklan

  • Hal paling penting yang mesti diingat adalah untuk menggunakan sesedikit siapa gosokan dan tekanan ketika membersihkan. Tujuannya yaitu cak bagi ki menenangkan amarah getah tanpa merusak cat mobil Anda.
  • Goo-gone adalah produk rumahan lain nan bisa Ia gunakan bakal menghilangkan getah berusul mobil. Berhati-hatilah ketika menggunakan barang rumahan yang bukan dibuat bakal membersihkan permukaan bercat. Pastikan Ia telah melakukan uji coba plong daerah cat mobil yang tidak terlihat sebelum mencoba membersihkan bagian yang terkena beras ketan.
  • Cobalah bikin menggunakan korek kapas saat menggunakan produk-produk pembersih di atas. Korek kapas dapat digunakan untuk mengoleskan produk di tempat yang terkena sipulut dengan tepat dan mengurangi kemungkinan fasad pada distrik yang tak rantus pulut. Laksana pelengkap, Anda pula boleh menghemat produk tersebut bakal digunakan nantinya.

Iklan

Hal yang Sira butuhkan

  • Air
  • Sabun
  • Kain halus
  • Pembersih getah pohon
  • Mineral sukma
  • WD-40
  • Cairan pembersih tangan
  • Pemoles mobil

Tentang wikiHow ini

Halaman ini sudah lalu diakses sebanyak 85.211 boleh jadi.

Apakah artikel ini membantu Anda?

Source: https://id.wikihow.com/Menghilangkan-Getah-Pohon-dari-Mobil