Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Hp Layar Sentuh

Liputan6.com, Jakarta –
Kendati kita sudah bertenggang, sesekali terserah sahaja saat kita ceroboh mengelabui ataupun tak sengaja merusak ponsel kita koteng.

  • 5 Tips Bikin Fotografi Avontur Lebih Ki menenangkan amarah
  • Siaga, Ini 3 Label Mesin ATM yang Diintai Penyambar
  • Begini Pendirian Memerangkapi Kemurnian MicroSD

Alhasil, ponsel kita pun n kepunyaan abnormal (dent) pada bagian bodinya. Apalagi, cucur ponsel tergores karena ulah kecerobohan sendiri.

Kalau sudah begini, tak banyak yang bisa kita bagi kerjakan mengoreksi layar tergores. Namun, ada rahasia mudah yang dia bisa kerjakan tanpa harus memencilkan ke
service center.

Mari, simak seutuhnya berikut ini seperti dikutip dari
CNETberikut ini:

1. Tipeks

Setip ialah riuk suatu benda nan dapat pakai kerjakan menghilangkan karangan di cucur ponsel Kamu. Jika enggak punya penghapus karet, kamu boleh juga menggunakan tipeks yang ada pada ujung pensil mekanik.

Ilustrasi penghapus.

Memadai ulaskan tipeks pada catatan ke kanan dan kidal selama 60 detik, serta ke atas dan ke sumber akar selama 60 detik lagi. Ingat, jangan terlalu gigih menggesek penghapus ke catatan layar.


* Fakta atau Hoaks? Bikin mengetahui kebenaran takrif yang beredar, mari WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 saja dengan ketik pengenalan kunci yang diinginkan.

Source: https://www.liputan6.com/tekno/read/3059164/yuk-coba-sendiri-trik-hilangkan-goresan-di-layar-ponsel