Cara Menghilangkan Icon Di Desktop

Prinsip Menghilangkan Shortcut di Desktop

Bahkan dengan rilis sistem operasi Windows 11 Microsoft, banyak konsumen masih menjalankan gawai keras menggunakan Windows 10 di komputer jinjing atau laptop mereka.

Sebagian samudra pengguna Windows 10 belum memperbarui sistem aksi komputer mereka ke Windows 11 karena perlengkapan mereka tidak kompatibel atau ragu kerjakan mempelajari kembali fitur Windows 11.

Selain itu, Microsoft sudah menunjukkan bahwa meskipun Windows 11, sistem operasi Windows 10 akan dikembangkan makanya perusahaan asal Amerika Serikat setakat 2025.

Meski bukan sistem operasi terbaru, Windows 10 memiliki fitur yang membuat tampilan layar komputer atau laptop Anda menjadi lebih menarik.

Banyak pemakai Windows 10 yang merasa terganggu melihat ikon menu aplikasi dan “pintasan” di desktop mereka ingin menghapusnya. Semata-mata, keadaan itu dapat menyebabkan aplikasi nan cak semau hilang seutuhnya dari komputer jinjing Engkau.

Tapi jangan mangut. Salah satu reformasi yang dapat Anda untuk untuk mengubah tampilan komputer Sira dengan sistem operasi Windows 10 ialah dengan menyetip menu Shortcut atau menampilkan aplikasi yang muncul di layar penting Windows.

Anda pula dapat menjaga cucur utama komputer Anda tetap ikhlas. Untuk membuka aplikasi di komputer Ia, pas klik tombol Windows di keyboard Anda dan masukkan permohonan yang ingin Dia beber.

Jika Sira tidak luang caranya, tim walton-goggins.com memiliki langkah-ancang untuk menghapus ikon menu aplikasi di cucur desktop Anda atau “pintasan” untuk komputer yang menjalankan sistem operasi Windows 10.

Cara Menghilangkan Shortcut di Desktop

Langkah-langkah yang diperlukan tinggal terlambat dan mudah. Permulaan, pemakai dapat menyalakan komputer dan membuka desktop maupun jerambah utama Windows 10.

Klik kanan pada wilayah hampa desktop Anda dan hapus “inovasi” atau ikon tuntutan.

Beberapa menu akan unjuk di mana Anda dapat mengidas opsi Tatap bakal menonaktifkan opsi Tampilkan Ikon Desktop. Ikon aplikasi di desktop mutakadim menguap.

Bagi menanyai, silakan kembali ke halaman utama untuk berjaga-jaga. Jika Anda mau mengembalikan ikon desktop ke keadaan tadinya, klik kanan pun desktop, pilih opsi Lihat, dan centang lagi menu Tampilkan Ikon Desktop.

Layar desktop komputer jinjing yang menjalankan sistem operasi Windows 10 juga ke hal tadinya. Ia sekali lagi bisa memperalat langkah-langkah di atas untuk menghapus dan mengimbangi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Panitera Klik di Sini

Image

Sekiranya sira kepingin mengenal dunia, maka membacalah. Cuma, jika engkau ingin dikenal maka dari itu dunia, maka menulislah


Silakan Login untuk Berkomentar

Kata sandang Lainnya

Source: https://retizen.republika.co.id/posts/15682/cara-menghilangkan-shortcut-di-desktop