Cara Menghilangkan Noda Kecap Di Baju

Kecap merupakan salah suatu sasaran perut hasil olahan berpunca bin hitam, dengan kandungan protein, dan vitamin yang patut tinggi. Dengan citarasanya nan legit dan manis, cakap angin kerap dicampurkan dalam masakan yang Smart Mom olah, atau bisa pun simultan dinikmati sebagai cocolan.

Tapi ketat Smart Mom, kalau terkena pakaian, bercak isapan jempol tergolong sulit bikin dihilangkan. Hal ini disebabkan karena dalam omong kosong terkandung lemak yang sulit sagu betawi dalam air. Selain itu, warnanya yang hitam legam pun akan membentuk pakaian terlihat cemar.

Terus bagaimana sekiranya terlanjur kena baju? Jangan khawatir, lakukan trik berikut ini kerjakan menggotong noda kecap, tanpa subversif serat kainnya.

– Saat pakaian dijangkiti noda kecap, buru-buru ambil bilang kenur tisu kering, dan tempelkan ke area pakaian yang tertimpa rapik.

– Tekan-tekan tisu seharusnya kecap meresap ke dalamnya. Angkat dan kerjakan lagi kerjakan memastikan kecapnya sudah suci dan kering.

– Setelah itu, alasi bagian bawah pakaian dengan tuala sangar dan polos, tuangkan tekor air, kemudian tumpuk pula dengan handuk kering dan bersih.

– Tepuk-tepuk kiranya airnya terangkat bersama dengan berak kecapnya.

Untuk membersihkan ampas-sisa calit nan masih menempel, Smart Mom boleh mencuci pakaian dengan menggunakan deterjen yang mampu mengangkat tinja dengan maksimal, tanpa merusak rabuk karet. Cak bagi nan satu ini, pastikan Smart Mom menggunakan deterjen Attack Clean Maximizer.

Bagaimana Smart Mom, mudah bukan? Silahkan dicoba!

Prev Post

Cak semau Bercak Permen Karet di Lancingan Jeans, Serupa ini Mencucinya

Next Post

Lama Disimpan Baju Jadi Bau Serat? Begini Cara Mengatasinya

Source: https://www.solusiibuattack.com/smart-mom-club/artikel/smart-life/baju-terkena-noda-kecap-jangan-panik-begini-solusinya