Cara Menghilangkan Notifikasi Uc Browser

Sebagian pengguna pastinya ingin menghilangkan permohonan browser default yang muncul detik Sira mengekspos browser. Hal ini muncul karena Anda sampai momen ini belum menentukan browser default tersebut pada instrumen nan Kamu gunakan. Maka itu Ia selalu berhadapan dengan notifikasi ketika sedang memperalat Browser. Kecuali sekiranya Kamu memang hanya memperalat satu browser plong komputer Engkau.

Menghilangkan Notifikasi Permintaan Browser Default
Menghilangkan Notifikasi Permintaan Browser Default

image source

Tidak dapat Anda pungkiri, sekiranya Anda menginstal Windows 10, tentunya Windows sudah menyematkan browsernya sendiri, yakni Microsoft Edge. Browser ini adalah browser bawaan Windows akan terinstal secara otomatis. Namun selama ini, banyak orang masih bertambah familiar dengan browser lain, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox dan Opera.

Oleh karena itu, ketika Anda menginstal browser selain Microsoft Edge, Anda akan sayang dihadapkan pada permintaan bikin menjadikannya misal browser default setiap Anda membukanya. Ini akan muncul pada jib atas tepat pada bagian asal Bookmarks. Jika Dia merasa terganggu dengan adanya notifikasi ini, maka Anda dapat mengademkan permintaan browser default secara permanen.

Manfaat Sebagai Browser Default

Menjadi browser default merupakan sebuah keuntungan spesial kerjakan browser tersebut. Karena secara kodrati setiap Ia akan membuka link, akan comar mengarah puas browser tersebut untuk membukanya. Jadi ini hanya soal pilihan nan menurut Anda terbaik bagi dijadikan sebagai browser pilihan terdepan.

Jika bicara soal untung ruginya, lain ada problem nan berkaitan dengan ini. Hanya saja untuk melicinkan Anda momen akan timbrung pada peramban melalui link tertentu. Jadi Anda secara langsung akan boleh membuka link dari mana hanya minus harus camar dihadapkan untuk memilih browser.

Cara Menghilangkan Permintaan Browser Default
pada Windows 10

Google Chrome

Google Chrome akan cangap menampilkan pesan kecil lega bagian atas nan meminta Anda untuk menjadikannya browser default. Sayangnya, tidak ada opsi di mana pun puas Chrome untuk mendinginkan pesan ini selamanya.

Sahaja, Anda bisa menghilangkannya dengan cara mengklik “X” sreg perintah browser default ini lakukan menutupnya. Ini bukan solusi permanen, tetapi Chrome akan nangkring mengganggu Anda untuk sementara waktu selama Beliau bukan memulai ulang browser Anda.

Mozilla Firefox

Enggak seperti Chrome, Firefox menawarkan opsi cak bagi membebastugaskan perintah browser default secara permanen. Setelah Anda mengaktifkan opsi ini, Firefox lain akan pernah menunangi Anda bakal menjadikannya sebagai browser default lagi. Adapun caranya yakni:

  1. Buka browser
    Firefox
    dan klik tombol
    menu
    pada sudut kanan atas. Ini rata-rata akan terlihat seperti tiga garis horizontal.
  2. Pilih “Opsi” bermula menu.
  3. Plong jib Opsi
    Firefox, klik “Umum” lega sisi kiri. Untuk Membebastugaskan opsi ini,
    hilangkan
    tanda centang pada “Always check if Firefox is your default browser“. Maka, Firefox akan cak jongkok meminta bakal menjadi browser default Anda.

Microsoft Edge

Sama seperti browse Chrome tadi, Microsoft Edge kembali tidak memiliki opsi bakal menghapus tuntutan browser default secara permanen. Namun Anda dapat menutup prompt secara manual momen muncul untuk menghilangkannya sementara waktu. Kamu klik doang pentol “X” pada permintaan browser default yang muncul. Jadi sejauh Anda bekerja pada browser Edge saat ini, permintaan browser default tersebut tidak akan unjuk lagi.

Opera

Opera menirukan pendekatan yang sama seperti Chrome dan Edge bikin permintaan browser default-nya. Tidak cak semau opsi puas browser ini layaknya Firefox cak bagi menonaktifkan perintah browser default secara permanen.

Semata-mata, Anda dapat menyelimuti permohonan saat muncul sehingga bukan mengganggu sesi Anda saat ini, sekurang-kurangnya. Untuk mengamalkan ini, sepan klik tombol “X” di sebelah kanan spanduk perintah browser default.

Anda kelihatannya telah memperhatikan bahwa Google Chrome, Microsoft Edge, dan bahkan Opera semuanya menggunakan prompt nan sejajar. Itu karena semuanya didasarkan lega proyek Chromium sendang termengung dasar nan sama.

Cara Menjadikan Browser Default Lega Windows 10

Nah, agar Sira tidak selalu dihadapkan dalam sebuah pilihan browser, maka Dia bisa menjadikan salah suatu browser lega gawai Anda menjadi default. Dengan semacam ini, maka Sira lain pernah lagi mengintai dari beragam browser nan terinstal meminta buat dijadikan sebagai browser default sistem.

  1. Melangkaui tombol
    Start, buka
    Pengaturan
    /
    Settings.
  2. Masuk pada sortiran menu
    Apps
    yang mandraguna
    Uninstal, default, optional features. Lalu Ia pilih
    Default apps
    plong sebelah kiri layar.
  3. Lengser ke adegan dasar hingga menemukan
    Web browser. Jika Anda belum melakukan pertukaran, yang tampil laksana browser default ialah Microsoft Edge.
  4. Selanjutnya klik pilihan browser default dan pilih browser nan akan Sira setel menjadi Default.

Kiranya bermanfaat lakukan Anda.

The Most Recent Hits

  • cara mengatasi ketika masuk browser sayang muncul notifikasi akun
  • tidak tampil detik browsing di firefox

0

Source: https://www.jauhari.net/cara-menghilangkan-notifikasi-browser-yang-selalu-meminta-menjadi-browser-default-19776