Cara Menghilangkan Opsi Pengembang Vivo

Cara Mematikan Opsi Pengembang Header

Gadgetren – Opsi bendung ataupun disebut juga Developer Option ialah keseleo satu kekuasaan nan disematkan oleh Google ke dalam Android guna mengasihkan seleksian bertambah masa kini cak bagi banyak hal.

Walaupun dapat membuat antarmuka sesuai dengan kebutuhan, kebanyakan perusahaan yang memanfaatkan sistem operasi milik Google itu untungnya tetap menyematkan opsi tersebut. Hanya cuma, mereka tidak mengaktifkannya secara default.

Para pemakai Android secara umum dapat mengaktifkan opsi tersebut melalui penggalan
Settings
tepatnya sreg subbagian
About Phone
dengan mengetuk beberapa kali pemberitaan akan halnya
Build Number.

Secara khusus buat sistem Android 8 dan 8.1 Oreo, konsumen dapat menemukan
Build Number
melalui pekarangan
Settings
lalu ikut ke
System
dan memintal subbagian
About Phone.

Dengan mengaktifkannya, pengguna akan merodong dominasi cak bagi mengelola alat secara lebih jauh seperti meramaikan opsi USB Debugging, membeberkan pemeliharaan bootloader (Unlock OEM), hingga mengubah kecenderungan dandan, koneksi data, maupun GPU.

Berbagai jenis opsi tersebut biasanya akan sangat bermanfaat bagi pengguna yang suka mengoprek handphone Android kesayangannya seperti bikin menghapus aplikasi bawaan hingga menelanjangi akses root.

Yang patut menarik, pengguna masih bisa menonaktifkan juga opsi pengembangan tersebut setelah mereka selesai memanfaatkan sejumlah pengaturan kontemporer di dalamnya. Bagaimana mana cara melakukannya?

Cara Mematikan Opsi Pengembang di Perangkat Bersistem Android

Setimbang seperti saat memanfaatkan sejumlah kekuasaan di dalamnya, pengguna pun bisa mematikan opsi pengembang secara sambil pada pekarangan
Settings
kemudian masuk ke penggalan
Developer Options
yang galibnya terletak paling bawah.

Cara Mematikan Opsi Pengembang - 1

Terbit jerambah itu, penggemar selanjutnya dapat mengetuk
tombol on-off
yang berada paling atas. Dimana dalam kondisi hening, penunjuk di sebelahnya akan menunjukkan deklarasi “OFF”.

Cara Mematikan Opsi Pengembang - 2

Setelah berhasil mematikan opsi pengembang, adegan pengaturan tersebut akan sekali lagi disembunyikan berusul pelataran Settings. Pengguna nan mau menunggangi kembali perlu mengaktifkannya dengan mandu seperti sebelumnya.

Selain dapat ondok fakta bahwa pengguna telah mengoprek perangkat, mematikan opsi pengembang pun akan membuat handphone lebih lega dada karena memblokir sejumlah akses nan bisa dimanfaatkan oleh malware maupun virus bakal menuding.

Source: https://gadgetren.com/2020/11/16/cara-mematikan-opsi-pengembang-di-hp-123283/