Cara Menghilangkan Password Pada Windows 8

Salah satu cara bagi mengamankan data-data penting di perangkat laptop atau komputer yang menggunakan sistem operasi Windows adalah dengan cara menjepit cucur dengan memperalat password atau nan biasa disebut
Login Screen.

Apabila Ia mengaktifkan fitur akhir jib yang sudah lalu di sediakan oleh Windows pron bila Anda menyalanakan laptop atau komputer Beliau akan diminta bagi memasukkan password bahkan dahulu sebelum Kamu menggunakannya.

Fitur pengunci layar Windows sebetulnya bisa diatur pron bila Anda melakukan instalasi Windows di perangkat komputer ataupun laptop yang Anda gunakan, akan belaka enggak cacat orang yang mengaktifkan kunci ini padahal mereka tidak tahu langkah tersebut adalah untuk mengaktifkan kunci cucur.

Doang ada sekali lagi beberapa orang nan sengaja mengaktifkan fitur ini dengan tujuan bikin menguasai informasi dan data penting nan ada di komputernya.

Ya, fitur ini memang sangat berguna sekali untuk melindungi data Ia berbunga loneng jahil karena mereka enggak akan bisa mendedahkan organ laptop Sira sebelum menjaringkan password yang telah Anda terapkan.

Akan sekadar cak bagi Anda yang seringkali bekerja cepat dengan komputer mungkin fitur ini akan sangat mengganggu karena setiap kali laptop atau komputer yang dinyalakan Anda akan dimintai memasukkan password lebih lagi dahulu.

Alias seandainya memang Anda kekeluargaan mengaktifkan fitur ini kapan pertama kali berbuat instalasi Windows karena tidak senggang, bisa jadi Anda juga merasa risih.

Oleh karena itu mana tahu ini Sipitek akan memasrahkan panduan kepada Anda tentang cara menghibur password di laptop atau komputer yang memperalat sistem operasi Windows.

Bagi Anda yang rendah akrab dengan komputer tidak terlazim mangut, karena Sipitek akan menjelaskannya secara lengkap dengan dilengkapi gambar petunjuk seharusnya Anda lebih mudah mengikutinya.

Prinsip Ki menenangkan amarah Password di Windows

Cak semau sejumlah cara yang bisa Ia lakukan bikin menghapus password kunci jib Windows, akan tetapi barangkali ini Sipitek saja akan meributkan dua cara yang minimum mudah semata-mata biar takdirnya salah satu cara tidak berbuah menonaktifkan password kunci cucur, Sira bisa menggunakan cara selanjutnya.

Terkadang ada salah satu cara nan lain berakibat di sejumlah alat komputer jinjing, namun kaidah-pendirian yang Sipitek bahas ini sudah di coba dan berdampak untuk menghapus siasat cucur Windows.

…Silakan kita start

1. Cara Pertama

Ini merupakan mandu nan minimum mudah, caranya tidak jauh seperti Beliau mengaktifkan pokok layar Windows. Tugas Dia hanyalah menafsirkan password dengan password hampa, nanti secara faali kata sandi cak bagi masuk ke layar akan menghilang.

Akan sekadar awalan-ancang setiap varian Windows memang ada sidikit perbedaan…

…puas panduan kali ini Sipitek menunggangi Windows 8.1

…apabila Anda memperalat Windows 7, 8, maupun 10 silahkan baca panduan yang telah saya catat sebelumnya tentang cara mengaktifkan sentral layar Windows karena di sana sudah saya ira cak bagi beberapa varian Windows.

Silahkan tatap di artikel tersebut kemudian ikuti langkah-langkahnya yang sesuai dengan versi Windows nan Ia gunakan.

Seperti yang mutakadim saya sebutkan di atas, tugas Anda hanyalah mengubah password menjadi kosong alias tak ada isinya, akan tetapi anju-langkahnya sanding seperti mana mengaktifkan ki akal Windows. Oleh karena itu saya sarankan Anda untuk membaca kata sandang tersebut

Saya hanyakan akan mengulas secara pola cak bagi pengguna Windows 8 atau 8.1 saja, sekiranya Anda menggunakan versi Windows yang berbeda silahkan menyepadankan saja, sambil dilihat artikel yang mutakadim saya sarankan di atas.

Akan tetapi seandainya Kamu tidak mau ribet loncat namun menggunakan prinsip kedua.

Silahkan simak ancang-langkah bakal menghibur password di Windows 8 dan 8.1 berikut ini:

1. Arahkan kursor ke bagian sebelah kanan cucur untuk memunculkan
Charm Kedai kopi
setelah itu membeda-bedakan
Settings, lebih lanjut pilih opsi
Change PC settings.

Ubah pengaturan PC

2. Setelah ikut ke fragmen
PC settings
silahkan pilih opsi
Accounts
kemudian memperbedakan
Sign-in options
di samping sebelah kanan kemudian hari akan unjuk bagian Password sebagaimana puas gambar di sumber akar paling kanan silahkan memperbedakan pentol
Change
nan berada di bagian Password.

Ubah password Windows

3. Lebih lanjut Dia akan di arahkan ke pelataran untuk memasukkan password yang aktif malar-malar dahulu sama dengan plong bagan di dasar, silahkan masukkan password nan aktif sreg kolom
Current password, jika sudah diskriminatif tombol
Next.

Masukkan password lama

4. Pada awalan ini Dia akan di suruh kerjakan membuat password baru. Seperti mana nan telah saya sebutkan di atas pada kolom ini di kosongkan saja karena kita ingin menghibur password, sederum saja pilih kenop
Next
kemudian
Finish.

kosongkan password baru

Sebatas di sini password mutakadim berhasil di hilangkan.

Bakal memastikannya silahkan tekan tombol
Win + L
untuk masuk ke tren
Screen Saver. Tunggu beberapa ketika, kemudian gerakkan pun kursor atau tekan Enter pada keyboard, jika berhasil Sira bisa langsung membuka Windows sonder memperalat password.

Galibnya sekiranya password masih aktif Sira akan disuruh login menggunakan password tambahan pula tinggal setelah keluar dari gaya
Screen Saver.

2. Cara Kedua

Jika Anda merasa kesulitan dengan prinsip pertama coba gunakan cara ini, akan tetapi jika Dia menunggangi prinsip ini komputer atau perangkat laptop nan Kamu gunakan kebanyakan terbiasa di restart selepas berbuat penghapusan password sebaiknya beberapa supremsi yang telah di sesuaikan bisa berjalan dengan baik.

Cara ini bisa Anda untuk di semua versi Windows entah itu Windows XP, 7, 8, 8.1 atau 10 langkah-langkahnyapun setara persis.

Silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini:

1. Silahkan buka Run. Engkau bisa membukanya lewat ruangan pencarian di
Start Menu
dengan mengetik “Run” ataupun jika mau kian cepat boleh juga dengan mengimpitkan kombinasi pentol
Win + R
pada keyboard.

Sesudah Run muncul sama dengan plong gambar di bawah, silahkan masukkan introduksi
netplwiz
sreg kolom Open yang terserah di Run, kemudian tekan tombol Enter lega keyboard atau tekan kenop
OK.

run netplwiz

2. Setelah itu akan muncul dialog
User Accounts
seperti pada buram di bawah silahkan memperbedakan User yang mau dihilangkan password-nya umpama acuan di sini saya melembarkan
Renova (Administrators).

Kemudian lenyapkan centang pada bagian
Users must enter a user name and password to use this computer, lalu pilih cembul
Apply.

Setelah itu akan muncul dialog
Automatically sign in
silahkan masukkan password Windows yang lumrah Anda gunakan pada kolom
Password
dan
Confirm Password, jika sudah pilih cembul
OK. Suntuk pilih lagi cembul
OK
yang cak semau di dialog
User Accounts.

user accounts

Setakat di sini password Windows sudah berhasil di nonaktifkan.

Buat memeriksa apakah sudah berdampak alias belum silahkan tekan pentol
Win + L
agar timbrung ke mode Screen Saver. Setelah masuk ke mode Screen Saver gunakan kembali tekan tombol Enter atau gerakkan mouse.

Sekiranya berhasil Anda sedarun di arahkan kembali ke komputer jinjing, apabila belum berbuntut silahkan restart komputer jinjing.

Penghabisan

Itulah beberapa pendirian yang dapat Anda gunakan untuk menyenangkan password di Windows.

Sipitek lebih mensyurkan Anda untuk menggunakan cara purwa apalagi dahulu akan semata-mata jika tidak berhasil menggunakan mandu pertama barulah gunakan cara yang kedua.

…Masih belum berakibat?

Apabila masih belum berbuah silahkan catat di ruangan komentar permasalahannya esok akan saya bantu. Oke.

Source: https://www.sipitek.com/menghilangkan-password-windows/