Cara Menghilangkan Promote Apps Di Xiaomi

Mandu Menetralisir Promote Apps (Rekomendasi Aplikasi) Di Hp Xiaomi

bincangandroid.blogspot.com- Cara menetralisir promote apps (rekomendasi permohonan) di HP Xiaomi – Suatu yang menjadi kelemahan rom xiaomi original menurut aku yakni sering ketimbul iklan di beberapa aplikasi bawaan, meskipun hp android xiaomi yang kita gunakan yakni hp android xiaomi dengan rom original dan punya garansi konvensional.

Bukan tanpa argumentasi kenapa sering ketimbul iklan, itu alasannya yakni pihak xiaomi sendiri memang sengaja memasang iklan di beberapa aplikasi bawaan perangkat, pihak xiaomi menanggap bahwa “Iklan sepanjang ini senantiasa menjadi bab koheren dari layanan internet Xiaomi dan gapura kunci bermula versi dagang perusahaan,”

Kaprikornus jangan heran kendatipun kamu membeli-beli xiaomi original tetapi sering menyaksikan iklan di sejumlah antar tampang aplikasi bawan xiaomi seumpama salah satunya hadirnya rekomendsi permintaan saat membuka folder petisi, itu bukan alasannya yakni hp anda rantus mallware tetapi memang itu iklan dari xiomi yang sengaja dipasang.

“Iklan selama ini senantiasa menjadi bab integral dari layanan internet Xiaomi dan bab kunci dari versi kulak perusahaan,”

Artikel ini mutakadim tayang di mandu membebastugaskan/mendinginkan iklan di hp xiaomi secara permanen, di postingan kali ini aku akan coba menggosipkan cara untuk menonaktifkan nasehat app di folder xiaomi setiap kali dibuka.

Sepertinya ini kaidah tercecer, melalui saja jikalau ini menurut ia kurang penting alasannya yakni anda merasa sudah lalu adv pernah cara mengatasinya, namun aku rasa masih banyak konsumen yang belum mengidentifikasi caranya, jadi aku coba uraikan di postingan kali ini eksklusif buat engkau pemakai ponsel pintar xiaomi yang masih belum tahu caranya.

Mandu menghilangkan/menonaktifkan promote apps (rekomendasi aplikasi) di HP Xiaomi

Promote apps maupun nasehat aplikasi yakni iklan yang sering keluar detik pengguna hp xiaomi membuka folder / group tuntutan di hp xiaomi miliknya.

Ketika sira mengelompokan beberapa aplikasi ke dalam satu folder, maka jikalau dominasi promote atau nasehat aplikasi intern kondisi aktif, maka setiap kali folder kumpulan petisi tersebut anda urai dan hp anda menengah online, maka di portal sumber akar anda akan menyaksikan icon-icon aplikasi nan enggak ia kenal bermunculan.

Seperti terlihat pada gambar di dasar ini:

Itu yakni promoted apps atau nasehat aplikasi yang dipersiapkan maka dari itu xiaomi, dapat bermunculan alasannya yakni hp xiaomi anda masih mengaktifkan supremsi nasehat app.

Jika merasa terusik dengan hadirnya pengejawantahan promote app tersebut, anda angkat royong dapat menghilangkannya atau menonaktifkannya sekiranya kepingin.

Bagi menetralisir fitur promote app ataupun nasehat app tersebut, caranya sungguh mudah, langkah-langkahnya yaitu selaku berikut:

1. Buka Folder aplikasi di layar home screen hp xiaomi sira.

2. sehabis anda masuk, klik / tap satu kali puas nama folder, belakang hari akan ketimbul pilihan Promoted Apps.

3. Silakan Nonaktifkan pilihan Promoted apps yang ketimbul tersebut. dengan prinsip tap di bab kanannya hingga gelesot ke kiri.

4. Tekan di luar daerah tersebut kalau sudah radu.

Dengan menonaktifkan seleksian promoted apps, maka hp xiaomi anda tak akan menimbulkan permohonan nasehat di pelataran folder aplikasi anda.

Selain menonaktifkan promoted app, anda juga angkat royong bisa menonaktifkan iklan-iklan xiaomi secara permanen jikalau anda merasa iklan yang bermunculan menghasilkan anda sedikit nyaman.

Selamat mencoba.!

Source: https://idn.paperplane-tm.site/2019/07/cara-menetralisir-promote-apps.html