Cara Menghilangkan Sakit Pada Betis

Kadang-kadang kamu lagi akan mengalami nyeri betis karena penyempitan atau penyumbatan pada arteri yang memasok alirah darah ke suku. Hal ini biasanya dikenal sebagai Klaudikasio Arteri, ini juga boleh menyebabkan rasa remai saat berjalan, karena gerakan ini membutuhkan pembawaan yang bersirkulasi ke kaki bagian bawah.

Jika seseorang kesulitan bergerak karena kaludikasio maka akan mengalami betis pegal maupun linu. Meskipun n kepunyaan rasa tidak nyaman saat melanglang, klaudikasio biasanya akan hilang koteng setelah beberapa menit berjalan.

4. Klaudikasio Neurogenik

Klaudikasi neurogenik akan terjadi pada saraf yang menghadap ke tungkai terjepit, ini juga akan mempengaruhi kemampuan untuk berkomunikasi pada kaki episode bawah. Selain itu klaudikasio neurogenik dapat disebabkan oleh kondisi stenosis tulang belakang, kondisi ini akan terjadi saat tulang belakang menyempit dan memberi tekanan kestra pada saraf. Perhatian linu pegal menjadi penyebab mulai sejak klaudikasio neutogenik. Berikut beberapa gejala berpangkal klaudikasio neurogenik:

  • Sakit saat berjalan.
  • Nyeri setelah meleleh lama.
  • Rasa sakit pada episode paha, bekas kaki bawah, alias pantat.

Source: https://www.fimela.com/health/read/4805064/7-penyebab-betis-pegal-dan-cara-mengatasinya-dengan-mudah