Cara Menghilangkan Semut Dalam Laptop

https://www.kaskus.co.id/thread/52c7870bbdcb174c068b465e/bagaimana-prinsip-menggertak-semut-di-privat-laptop

Bagaimana Cara Membubarkan Semut Di Dalam Laptop

Ternyata HT gan ,,,


Spoiler for
HT Mula-mula:

Thread pertama saya ini gan,,,

___________________________________________________________________


Spoiler for
No Repost:

___________________________________________________________________

Serempak
aja lah gan,,,
Tahun itu begini gan


Spoiler for
Cerita:

Ceritanya begitu gan,,,,
Caranya semacam ini,,,,

*


Spoiler for
Cara ke-1:

*


Spoiler for
Cara ke-2:

*


Spoiler for
Cara ke-3 ( FINAL ):

________________________________________________________________

Terimakasih buat agan2 yang mau sedekah
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ane kaga nerima
emoticon-Blue Guy Bata (L)
ye gan…
emoticon-Mewek

Dan saya pun mohon lepas kalok
emoticon-Blue Repost

Jangan lalai
emoticon-Rate 5 Star

Pelengkap gan,,,

Setelah cara2 diatas saya ikuti ( 1 dan 2 ) Laptop saya udah gak ada

semutnya gannnn,,,,
emoticon-Malu

Ini gan sumbernya,,,


Spoiler for
Mata air:

UPDATE

Apa prolog kaskuser tentang fenomena ini ???
emoticon-Hammer


Spoiler for
Katanya:

Diubah oleh zihoen

Kaskuser yang pernah ngalamin subur ane gan,,,

emoticon-Mewek


Spoiler for
Validasi:

Diubah maka dari itu zihoen


wkwkwk tapi cak semau kejaiban itu ketumpahan es sitrus kan yah…. ga korslet waktu di nyalain ? saja di diamkan 4 jam ?


gk bakalan segala” , laptop ane juga perantaraan kesambet semut
emoticon-Ngakak (S)
gara” tempat makan dodol . semut bakalan ngacir dengan sendirinya . kayak pake mandu diatas panasin laptopnya.

bisa dicoba gan..ane pernah jg ngalamin kayak gitu

Kalo layak sangat bersantap tuh gan, ane burung laut tengung-tenging cuci tangan jadi keyboard kotor semua deh,,
emoticon-Ngakak

Semprot baygone done

Quote:

Goreng berbarengan gan, kasi bumbu-bumbu biar sedap
emoticon-Ngakak

Sory gan OOT
emoticon-Malu (S)

Quote:

untungnya enggak korslet kok gan,,,
Langsung cepet ane lap…

Quote:

Buset dah gan,,,
emoticon-Najis

Quote:

Di jipit nasinya gan,,,

Quote:

Jangan sampai gan,,,

Quote:

emoticon-Cape d... (S)

Quote:

Benul,,,

Quote:

Semutnya DONE, Laptopnya DOWN gan.
emoticon-Ngakak

Quote:

MMMM… Ane pesen suatu dah,,,
emoticon-Request

Quote:

Leebih rumit ngusir yang mati daripada yang hidup gannnn,,,,
emoticon-Cape d... (S)

berarti ente jorok gan,

gw aja baru denger semut dapat didalem laptop

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Quote:

Berlimpah kembali gan,,,

Quote:

Enggak jorok gan, cuman MAHO…
emoticon-Ngakak

ane juga koalisi kejadian..tapi bukan laptop,keyboard pc resmi..
ane sembur pake hairdryer meleleh semua semutnya..

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/52c7870bbdcb174c068b465e/bagaimana-cara-mengusir-semut-di-dalam-laptop/