Cara Menghilangkan Shortcut Di Laptop




Cara menghilangkan icon di Desktop Windows 7, Windows 8/8.1, Windows 10

Bagi engkau pengguna Windows, baik itu Windows 7, Windows 8/8.1, alias Windows 10 maka tentu sering mengaram deretan icon aplikasi di desktop. Icon-icon aplikasi tersebut ialah
shortcut
atau pintasan pecah sebuah aplikasi. Keberadaan icon-icon tersebut mempunyai tujuan hendaknya aplikasi dari icon tersebut boleh diakses dengan cepat dan mudah. Walaupun demikian, beberapa pengguna kian memintal bagi mengejar mandu menghilangkan icon di desktop Windows tersebut.

Biasanya, ketika anda menginstall petisi baru di Laptop Windows, maka secara otomatis akan terbentuk shortcut icon di desktop. Kalaupun tidak terbentuk secara otomatis, maka pengguna sekali lagi boleh membuat shortcut icon secara manual. Dengan adanya icon-icon tersebut, maka anda bisa menjalankan aplikasi atau software dengan mudah karena enggak perlu lagi repot mencarinya di Start Menu.

Meskipun keberadaan ikon permohonan di desktop tersebut lalu berarti bagi beberapa orang, tetapi tentu namun suka-suka kembali nan bukan gemar. Beberapa pengguna lebih memilih untuk menghilangkan icon di desktop Windows, entah itu pada Windows 7, Windows 8/8.1, maupun Windows 10. Umumnya pengguna kepingin memperlainkan icon-icon desktop tersebut hendaknya tampilan desktop menjadi lebih tahir dan enggak ada ikon ataupun file yang terlihat. Sekiranya demikian, maka anda dapat menggunakan cara ini kerjakan meredam emosi icon shortcut di desktop Windows.

Mandu Mendinginkan Icon Shortcut di Desktop Windows 10,8,7

Buat menyabarkan
shortcut
icon yang terdapat di desktop Windows, suka-suka bilang cara yang dapat dilakukan. Pendirian-prinsip tersebut semuanya dapat dilakukan pada semua edisi Windows, baik sreg Windows 7, Windows 8/8.1, maupun Windows 10.


Beliau dapat menghilangkan ikon shortcut di desktop dengan menghapus secara manual. Ataupun, anda juga hanya menyembunyikan icon-icon tersebut kiranya dikemudian tahun dapat ditampilkan sekali lagi.

1. Menyembunyikan Icon Shortcut di Desktop Windows

Seandainya dia mau meredam emosi icon di desktop Windows, maka pelecok satu kaidah yang dapat dilakukan ialah dengan menyembunyikan icon-icon tersebut. Cara ini dapat kamu gunakan agar dikemudian periode dapat ditampilkan sekali lagi ketika dibutuhkan.

Pendirian ini bisa anda lakukan dengan adv amat mudah dan lain memerlukan permohonan spesifik. Agar kian jelas, silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini.

Silahkan memencilkan ke desktop di Windows nan terinstall pada Laptop atau PC Desktop anda. Kemudian, klik kanan pada desktop Windows anda, baik lega Windows 7, Windows 8/8.1, maupun Windows 10.

Kemudian, pada opsi
context menu
yang muncul, silahkan arahkan kursor ke
View
kemudian klik
Show desktop icon
nan memiliki tanda centang di sisi kirinya. Setelah anda klik opsi tersebut, maka tanda centang yang terwalak di arah kirinya akan hilang. Artinya semua icon yang terdapat di desktop Windows engkau sudah lalu disembunyikan dan tak sekali lagi tampil.

Cara menyembunyikan icon di Desktop Windows

Setelah anda menunggangi cara ini, walaupun anda copy atau ki memengaruhi file ke folder Desktop di File Explorer, bukan akan ditampilkan juga di desktop Windows. Artinya, desktop Windows dia akan bersusila-benar bersih tanpa terdapat satupun file atau icon shortcut.

Bagi mengembalikannya begitu juga semula, silahkan klik lagi opsi
Show desktop icon
agar muncul lagi stempel centang. Pasca- itu, semua icon dan file yang terletak di folder Desktop File Explorer akan muncul di desktop Windows.

2. Menyetip Icon Shortcut di Desktop Windows Secara Manual

Kaidah lain yang boleh anda gunakan buat menghilangkan icon di desktop Windows adalah dengan menghapusnya secara manual. Cara ini dapat anda gunakan takdirnya ingin menyingkirkan semua ikon dan file di desktop cak bagi selamanya. Artinya, jikalau anda ingin menggunakan cara ini, maka pastikan bahwa icon-icon tersebut lain ingin dikembalikan dikemudian hari.

Untuk menyetip icon secara manual, sejajar seperti momen anda menghapus file lain. Cukup klik kanan pada icon tersebut kemudian pilih
Delete. Ataupun, klik pada file icon tersebut kemudian tekan tombol
Delete
di Keyboard. Engkau pula dapat menghapus secara massal dengan pendirian blok semua icon kemudian untuk penghapusan.

Cara menghapus icon di Desktop Windows

Cuma, jika anda melakukan cara ini, maka biasanya akan tersisa file yang tidak dapat dihapus, yaitu
Recycle Bin. Hal ini lalu publik karena anda memang lain dapat menghapus
Recycle Bin
bermula desktop secara manual. Silahkan baca artikel cara menghilangkan
Recycle Bin
dari desktop.

Itulah 2 cara yang boleh anda kerjakan jika ingin meredakan icon shortcut di desktop Windows. Cara ini dapat anda bakal sreg semua edisi Windows, baik lega Windows 7, Windows 8/8.1, atau Windows 10. Dari kedua cara diatas, anda dapat menggunakan pendirian yang pertama jika belaka ingin menyembunyikannya saja. Tetapi, jikalau mau menyetip sepatutnya tidak dapat ditampilkan pun, maka silahkan gunakan cara yang kedua.

Source: https://www.bagitekno.net/windows/cara-menghilangkan-icon-di-desktop.html