Cara Menghilangkan Spasi Panjang Di Word

Mandu Hapus Jarak Spasi Bersisa Pesek di Microsoft Word

gambar 1

Copy paste adalah padanan yang paling membantu bagi para mahasiswa. Bayangkan kalau gak ada fitur copy paste privat komputer, pastinya akan ada banyak mahasiswa yang sudah ubanan di roh muda.

Ngomong-ngomong soal copy paste, pastinya kalian perumpamaan kopaser sejati pernah dong mengalami hasil paste yang bersepah di Microsoft Word. Contohnya seperti gambar di atas tadi.

Awal Mula Terjadinya Jarak Spasi nan Jauh dan Renggang

Niat kalian memakai align Justify pasti untuk merapikan tulisan hasil kopas tadi agar alas kata-katanya rata di kanan dan kiri.

Tapi nan terjadi malah goresan kata-kata nya terlihat makara renggang akibat spasi yang lazimnya. Justru jarak spasi nya sangat jauh sehingga tulisan kita terlihat tak beres dan terhibur berantakan.

Pasti saat kalian melihat ada spasi extra di tulisan kalian, kalian langsung coba mengatur spasi nya dengan cara menghapusnya dan tidak berbuntut. Itu karena diperlukan siasat eksklusif untuk menghilangkan spasi nan keefektifan ini, barikut tutorialnya.

Cara Menyetip Spasi yang Lebar di Ms Word

gambar 2

  1. Cari extra spasi yang kepingin diperbaiki, lalu klik pada semula kalimat di bawah nya.
  2. Kemudian tekan Backspace sampai kalimat tersebut naik ke atas.
  3. Selanjutnya tekan Enter agar kalimatnya sekali lagi ke posisi sumber akar pula
  4. Selesai !

gambar 3

Seandainya di bawahnya gak cak semau kalimat lain juga, lalu tekan enter sahaja di penghabisan tulisannya.

gambar 4

Simpel dan mudah bukan? kini kalian gak perlu kawatir lagi kalau kepingin copy paste hasilnya takut berantakan. Itu dia Cara mengoreksi dan menata spasi nan berantakan sreg microsoft office word akibat dari copy paste pecah website.

DMCA.com Protection Status

Source: http://www.muitond.com/2019/01/cara-menghapus-jarak-spasi-lebar.html