Cara Menghilangkan Status Online Di Wa Gb


Bagaimana prinsip ondok status online di WhatsApp ?
. Pada beberapa artikel di jelaskan mengenai cara hendaknya kita tidak terlihat online oleh jalinan yang cak semau di WhatsApp. bermacam rupa macam kaidah dan trik pun telah di jelaskan.

Yang menjadi pertanyaan seterusnya, kenapa juga yaaa harus disembunyikan? padahal jika terlihat online cerek bagus, mudah-mudahan kontak kita tau kalau kita sedang aktif dan bisa di anjing hutan ngobrol.

Hanya pada dasarnya detik kita kuak aplikasi ini dan terkoneksi dengan internet, tetap cuma status kita akan terlihat online, beberapa kekuasaan yang ada seperti mana pengaturan menerobos privacy belaka akan berfungsi ketika kita enggak menggunakan aplikasi, kendatipun terkoneksi, saja ketika kembali menggunakannya, martabat kembali akan tampak online.

Cak bagi menyembunyikan gengsi online, secara kamil, kita dapat menunggangi aplikasi Whatsapp nan telah di modifikasi, ada sejumlah aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi, namun admin lebih menyarankan bagi pembaca kerjakan menunggangi aplikasi resmi dari WhatsApp yang ada di
Play Store.

Namun seandainya kerjakan menyembunyikan status online ini memang mesti bikin dilakukan, anda dapat menunggangi aplikasi GB WhatsApp yang sudah di modifikasi, yang bukan sahaja itu tapi juga banyak memiliki fitur yang tidak terwalak plong aplikasi defaultnya.

Selain itu kamu kembali dapat menyembunyikan pemberitahuan yang mana anda telah mengawasi status teman maupun gabungan sreg postingan
Cara Melihat Gengsi WhatsApp Oponen Minus di Ketahui.

Fungsi berasal fitur lain yang ada di GB WhatsApp ini tubin akan di bahas pada postingan lebih lanjut, untuk mana tahu ini, akan mengklarifikasi cara cak bagi menyembunyikan status online, doang sebelumnya sira bisa mendapatkan aplikasinya di linkWhatsAppMods.

1. Uninstal sampai-sampai lampau permohonan WhatsApp yang suka-suka.

2. instal Aplikasinya dan login dengan akun anda.

3. Masuk sreg pengaturan nan ada pada sudut kanan atas. Disini telah terdapat tambahan berbagai macam pengaturan.

4. Masuk puas pengaturan Privasi, dan klik pada
Sembunyikan Status Online
(Hide Online Harga diri).

Takdirnya posisinya sudah lalu berubah menjadi tampilkan Status Online (Show Online Status) maka sampai disini anda sudah berbuah menyembunyikan prestise online dan kontak anda akan melihat status sira sebagai Offline atau tidak tersedia, dan jika mau kembali terlihat online, klik puas tampilkan Status Online (Show Online Gengsi).

Source: https://coba-caraku.blogspot.com/2018/11/cara-menyembunyikan-status-online-di-gb.html