Cara Memintasi Chrome Muncul Sendiri
– Semua orang pasti aliansi mengalami keadaan yang menyebalkan dalam hidupnya. Saya koteng tentu pernah, keseleo satunya yakni memiliki keburukan dengan tab browser Google Chrome yang melangah sendiri tanpa sebab. Apabila tab browser terbuka belaka sekali mungkin itu lain menjadi masalah, tetapi bagaimana seandainya munculnya banyak sekali sehingga Anda keteteran intern menutup seluruh tab?

Ada beberapa penyebab penting dari error tersebut terjadi yang sudah saya rangkum. Penyebab terdepan yang saya alami pada masalah ini adalah, adanya ekstensi yang mengandung malware, adanya proses yang berjalan di background dan Google Chrome yang saya gunakan merupakan versi lawas.

Tetapi, saya bukan tahu di mana letak penyebab error Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda mengajuk semua cara nan dijelaskan di asal ini.

Mandu Tanggulang Browser Chrome yang Membuka Tab Sendiri

Adapun cara mengatasinya sangatlah mudah! Silakan perhatikan ancang-langkah berikut dengan baik.

1. Pastikan Bukan Ada Permintaan yang Mencurigakan

Lakukan yang pertama adalah memastikan bahwa PC Anda tidak terinfeksi virus. Anda boleh menghapus program yang mencurigakan pada PC Beliau lekas.
Untuk menghapus acara
Anda bisa ikut ke
Control Panel > Uninstall Acara >
sangat pilih perangi aplikasi nan menyangsikan dengan memilih
Uninstall.

2. Binasakan Ekstensi Browser yang Tidak Diperlukan

Cara kedua adalah dengan menyetip ekstensi nan tidak diperlukan yang terbentang pada Google Chrome. Peristiwa ini pasti lalu berpengrauh, karena takdirnya pada browser terwalak perluasan yang mengandung malware maka Chrome menjadi error merupakan hal yang wajar. Maka dari itu, Dia boleh menghapus ekstensi browser Chrome dengan prinsip berikut:

1. Bentang browser Google Chrome Anda.
2. Klik
tutul tiga
yang terdapat di pojok kanan atas browser.
3. Lebih jauh, pilih
Setelan.
4. Kemudian, Sira bisa tatap di bagian pojok kiri radiks terlampau klik
Ekstensi.
5. Silakan klik
Hapus
plong ekstensi yang mau Anda perangi.

3. Blokir Pop Up dan Pengalihan

Pop-up sendiri sering menjadi penyebab error lega browser buat kebanyakan orang. Mereka mengaku, bahwa pop-up seringkali mengganggu aktivitas mereka dan kesudahannya membuat tab Google Chrome mangap sendiri. Banyak nan mengatakan dengan cara memblokir pop-up pada browser dapat menguasai masaalah ini.

1. Yuk masuk ke
setelan
browser (sama seperti tadi).
2. Klik pada menu pemburuan lalu etikkan
Privasi dan Keamanan
dan tekan enter.
3. Dilanjutkan dengan mengklik
Setelan Situs.
4. Klik lagi pada
Pop-Up dan Pengalihan
.



5. Geser slider sampai warna abu-abu (posisi di sebelah kiri) bakal memblokir pop-up.

4. Matikan Background Process

Biasanya, proses yang berjalan di latar belakang seringkali melakukan tindakan yang enggak kita inginkan. Contohnya lainnya seperti, Google Chrome start-berangkat tertutup ataupun tahu-tahu kita diarahkan ke situs yang sekali-kali bukan cak hendak kita kunjungi.

Makanya karena itu, Anda perlu mematikan Background Process pada browser kiranya program nan berjalan di meres belakang tidak memiliki akses buat melakukan tindakan pada browser.

  • Masih masuk ke
    Setelan
    browser.
  • Scroll lalu klik
    Lanjutan.
  • Di menu sistem, silih slider “Terus jalankan apl parasan belakang saat Google Chrome ditutup” menjadi warna abu-serdak lakukan menonaktifkannya.

  • Silakan Anda coba tutup Google Chrome, kemudian tunggu sejumlah saat untuk mengecek apakah error berbuah teratasi.

5. Instal Ulang Google Chrome

Jika mandu di atas belum cukup untuk memecahkan Google Chrome nan error, mungkin pilihan yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara menginstal ulang browser. Anda cukup menyetip Google Chrome nan madya Anda gunakan, kemudian install kembali Google Chrome varian terbaru.
Jika Ia mencari link unduhnya, silakan cek di sini: https://www.google.com/intl/id_id/chrome/. Link tersebut adalah link sahih yang diberikan makanya Google.

6. Gunakan Ex Browser

Jika Anda tidak mau repot dengan prinsip-cara di atas, Beliau sebenarnya bisa gunakan browser alternatif selain Google Chrome. Ada banyak browser yang tidak kalah kualitasnya dengan Chrome. Sampai-sampai terserah beberapa browser yang mempunyai fitur unggulan koteng.

Penutup

Oke mungkin itu saja tutorial yang bisa saya berikan mengenai Cara Mengatasi Chrome Muncul Seorang. Hendaknya kata sandang ini dapat bermanfaat dan dapat menguasai keburukan yang Anda alami. Terima anugerah