Cara Menghilangkan Update Otomatis Windows 10

Selain itu, update yang dirilis bisa jadi saja enggak kompatibel  dengan program yang sering kalian gunakan. Belum lagi ukuran update yang sangat besar bisa menguras kuota internet dan memori dilaptop/ komputer jinjing  kalian.Suntuk, bagaimana cara menghentikan update faali Windows 10? Walau tidak bisa mematikan update secara permanen, berikut beberapa cara bagi mematikan update otomatis Windows 10 yang kami rangkum :

1. Hentikan Tentatif Update Otomatis

Cara pertama musnahkan windows update adalah Cara ini tidak boleh mematikan auto update secara permanen, tapi dapat membantu menghentikan update otomatis untuk provisional waktu. Beber menu Mulai dan masuk ke aplikasi Settings.

Setelah masuk ke Settings, klik Update & Security > Windows Update nan ada di sisi kiri > Advanced options. Di bawah Selang antara Updates, klik toggle yang cak semau hingga menjadi On.

Cara ini akan menghentikan update otomatis selama 35 perian, tapi kalian harus mengunduh update terbaru sesudah waktu tersebut berjarak jika kalian masih ingin menghentikan update otomatis

2. Mematikan Automatic Update Windows 10 Dengan Metered Connection

set-metered-connections-windows10Saringan kedua ini masih tersurat pendirian halus, dan hanya bisa dilakukan oleh dia yang koneksi internetnya menggunakan WiFi maupun Mobile Broadband. Cara kerjanya merupakan mengeset ikatan agar windows bukan melakukan download update sampai kamu mendapat wasilah internet yang non-metered.
Langkahnya, buka Settings > Membeda-bedakan koneksimu > Advaced Options > lalu aktifkan opsi puas tombol Set as Metered Connection.

3 . Batasi Koneksi Internet

Cara ini mudah tapi habis kontributif menghentikan update dan menghemat kuota internet. Klik menu Mulai terlampau buka aplikasi Settings. Bermula sini klik Network & Internet, kemudian Wi-Fi di kolom jihat kidal.

Cari cap persaudaraan Wi-Fi yang kalian pakai. Scroll ke sumber akar setakat menemukan bagian Metered Connection dan klik toggle yang cak semau setakat menjadi On. Cara ini akan memberitahu Windows 10 bahwa kalian memiliki internet yang rendah sehingga lain akan mengunduh update secara otomatis.

4. Mematikan Windows Update Dengan Modifikasi

stop-update-windows-10

Cara momentum mematikan windows update selanjutnya adalah bikin pengguna Windows 10 Pro. Pertama akses Group Policy dengan menekan tombol Win + R. muncul kolom Run, ketiklah gpedit.msc lewat enter.

Browse ke Computer Configuration > Administrative Templates > Windows Components > Windows Update.
Lebih jauh klik kanan plong Configure Automatic Update. Setelah muncul pop-up plilih edit. Selanjutnya membeda-bedakan opsi Enabled, kemudian ubahlah opsi Automatic Updating Configuration menjadi Notify for download and notify for install. Setelah itu klik Apply dan OK. Dengan perintah ini maka momen ada update terbaru berusul Windows 10 akan muncul notifikasi/pemberitahuan dan beliau bisa memintal opsi update atau tak usah.

5. Mematikan Dulu Command PowerShell

Pada dasarnya cara kelima ini belaka jalan pintas ke seleksian nomor 3. Tetapi dengan mandu ini kamu akan lebih cepat mengakses Windows Update Service. Caranya buka Powershell lalu eksekusi Command sebagai halnya berikut ini:

stop-service wuauserv

set-service wuauserv –startup disabled

Seterusnya pastikan update windows sungguh-sungguh antap dengan mengeksekusi command ini:

get-wmiobject win32_service –filter “name=’wuauserv’”

Jenama Windows Update yang sudah lalu berdampak dimatikan adalah StartMode dalam keadaan Disbled dan State dalam kondisi Stopped.

Sedangkan takdirnya engkau mau mengaktifkan lagi Windows update yang telah ia matikan dengan cara ke-lima di atas, eksekusi saja Command:

set-service wuauserv –startup manual

start-service wuauserv

Nah, itulah beberapa  cara   mematikan fitur Automatic Update pada Windows 10. Silakan diterapkan agar kuota kamu bisa gemi. Oke, bagikan supaya rekan-rekanmu pula boleh menghemat kuota.

Source: https://sodagarkomputer.com/blog/cara-mematikan-update-otomatis-windows-10-yang-mengganggu/