Cara Menghilangkan Warna Background Di Word Hasil Copy Dari Internet

Sebelum saya membuat artikel ini saya jalinan mengalami situasi yang membuat saya jengkel seorang karena hal nan sangat sepele cuma meragu buat saya, maklum saya masih pemula internal dunia teknologi. Awalnya saya googling di internet lakukan mencari info terdepan yang saya perlukan kemudian saya berhasil mendapatkannya dan saya copy artikel tersebut kemudian saya pastekan di Word.

Nah yang membuat saya jengkel adalah ada sebagian mulai sejak kalimat berjasa yang saya copas tersebut memiliki background warna pada teksnya sementara itu saya ingin agar tulisan tersebut boleh pula normal tanpa ada background warna plong tulisan tersebut.

Bermacam ragam cara saya gunakan untuk membereskan masalah tersebut tetapi membutuhkan waktu yang cukup lama untuk saya untuk dapat bertelur memecahkan masalah tersebut. Kelihatannya bikin orang-orang yang sudah berpengalaman tentang pendirian ki menenangkan amarah warna background garitan hasil copas di web keadaan ini sangatlah mudah untuk mereka selesaikan.doang saya bersyukur karena kini sudah boleh membereskan kelainan tersebut sehingga menjadi pelajaran baru lakukan saya.

Sreg kesempatan ini saya cak hendak berbagi lakukan siapa-siapa yang sebatas saat ini belum mengetahui cara meredakan warna plong garitan yang berasl berpunca copy paste artikel atau postingan di web.

metode ini dapat dilakukan dengan 2 cara, bagi penjelasannya silahkan simak di bawah ini:




Kaidah pertama






Cara ini menggunakan metode“clear Formating”

Karangan yang sudah di copas dan dipindahkan di Word boleh di hilangkan dandan backgroundnya dengan memblog catatan tersebut kemudian pada menu
“Home”
 pilih “ symbol
“clear formatting”


Jika sudah lihatlah tulisan tersebut waktu ini telah berubah menjadi karangan biasa tanpa dandan background lagi. Berikut penjelasan melalui susuk :




Pendirian kedua






Cara ini menggunakan metode“paste option”

Caranya silahkan copy karangan berasal web kamudian pastekan di Word dengan coretan klik pilihan
“paste option”
 bilamana purwa barangkali mempaste tulisan tersebut di word kemudian pilh
“keep teks only”


Untuk penjelasan gambarnya perhatikan di bawah ini :

Jika kedua mandu di atas anda lakukan dengan benar maka karenanya akan memuaskan buat anda yang mau meredam emosi warna background catatan hasil copy paste di web.



Cara tersebut khusyuk terbukti ampuh bagi mengendalikan problem tersebut sebab telah saya praktekkan dan membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan.

Sekian dan Semoga artikel ini bermanfaat.

Source: https://www.kherysuryawan.id/2018/06/cara-menghilangkan-warna-background.html