Cara Puter Giling Barang Yang Hilang

Sumpek rasanya jika kita kehilangan barang bermanfaat ataupun barang pribadi kita, namun dengan ilmu tekukur giling Insya Allah dapat kembali dan menjadi properti kita.

 Barang apa itu Pelet Puter Giling?

Pelet Balam Giling yakni guna-guna pelet tingkat tahapan berumur ribuan waktu yang dipercaya manjur untuk mendatangkan jodoh dan mengembalikan perhatian camar. Mujarabnya guna Puter Giling dalam menyelesaikan permasalahan asmara membuat guna-guna  pelet historis ini konsisten dilestarikan setakat sekarang. Bukan doang jodoh atau kekasih cuma nan bisa dipanggil atau dipulangkan dengan Pelet Puter Giling, anak maupun tembuni yang tak ketahuan berada dimana juga boleh digerakkan hatinya agar segera pula ke pagutan keluarga.

Amalan ini terlampau bagus sekali bikin anda nan kepingin benar-benar mengamalkannya dengan sepenuh hati. Karena kegunaan dari amalan ini adalah untuk menemukan kembali komoditas kita yang telah hilang atau primitif entah dimana, apakah tercecer di atas mobil, aoakah tertinggal di kantor, di kampus atau di jalanan berbarengan.

a pun Doa memangkas pun bagi suami istriBac

Insya Allah akan di kembalikan kembali kepada engkau / atau boleh juga dengan di temukan maka dari itu orang yang berhati baik. karena semuanya itu yaitu membujur karomah ayat-ayat yang telah sira amalkan. Maka pecah itulah kami menyarankan bagi anda semuanya kiranya melakukan amalan ini apabila engkau mengalami kehilangan barang atau kececeran produk dia, dan tulat Insya Allah terserah sahaja prinsip nya Halikuljabbar untuk menemukan pun komoditas anda yang keteter ataupun yang hilang tersebut. Insya Sang pencipta…!!!

Mengenai pengelolaan cara mengamalkannya merupakan seumpama berikut :

janga lupa baca Amalan pakar surga masa waktu ini

1.Silahkan anda bangun tengah lilin lebah di atas jam 12’00.
2.Adv amat lakukanlah Mandi Taubat.
3.Pasca- itu buat Sholat Shunat Taubat 2 Raka’at
4.Disambung dgn Sholat shunat Tahajjaud 2 Raka’at
5.Dan terakhir lakukan Sholat shunat Hajjad 2 Raka’at
6.Sesudah Salam silahkan anda membaca :
Sholawat Nabi minimal 33 x
lalu bacalah kulimah Tauhid ialah : Laa ilaha illallah 100 x
Lalu baru anda baca do’a kuncinya ialah :
Yaa jami’annaasi liyaumil laroi bafihi,
Innallaha laayukhliful mi’ad.
Ijma’ bayni wabayna kazaa wakaza

Baca lagi Doa dan amalan pencegah santet

(…………………………) tutul-titik di sebutkan barang yg hilang.
Insya Allah jemah Allah tekun akan memberi tahukan kepada sira di mana atau siapa yang cekut barang anda yang hilang tersebut, dan tulat ada saja caranya Tuhan cak bagi mengimbangi dagangan anda yang hilang tersebut. amiin.

Sahaja semua kampanye sira diatas akan sia sia jika Allah tidak mengijinkannya, semua terserah di tangan si pencipta kita hanya berusaha.
Baca sekali lagi Zikir Puter giling

Source: https://jalmokiniro.blogspot.com/2014/12/doa-puter-giling-mengembalikan-barang.html