Contoh Mozaik
– Mozaik adalah seni dekorasi yang menggunakan kepingan bahan-bahan dan warna yang bisa di susun sedemikian rupa dan ditempel dengan lem. Sebelumnya kita sudah membincangkan tentang bagan Naturalisme dan Realisme. Kali ini kita akan membahas mengenai teoretis mozaik, simak penjelasan berikut ini.

20 Hipotetis LUKISAN Niskala | Gambar dan Penjelasannya

Konseptual Mozaik

Mozaik adalah karya seni dua matra dan tiga dimensi. Cak kenapa bisa di sebut tiga dimensi juga karna mozaik seperti montase nan boleh di rekatkan pada medium datar. Selain mozaik sebagai karya seni biasa, mozaik juga karya seni interior karena dapat menggurit memakai rubrik biak lantai, tembok, kaca lubang angin dan masih banyak lagi. Interior mozaik bisa menambah artistic. Teknik mozaik hamper seperti mana Teknik kolase.

Berikut ini merupakan bilang teoretis mozaik :

Susuk 1

Gambar di atas adalah kerangka mozaik burung hantu. Sasaran yang di gunakan begitu juga sterofom nan sudah di hunjam-penggal. Perhatikan setiap detail warnanya, pembuat kolase sepertinya tahu bagaimana memadukan dandan yang baik.

Rancangan 2

Bagan di atas ialah rajah mozaik perempuan elok. Bahan yang di gunakan seperti potongan kertas bekas dan bercat. Jeluang di susun dengan paduan warna.

Rancangan 3


Tulangtulangan di atas merupakan mozaik interior yang bisa di pakai menyair keramik. Biasanya bahan yang di gunakan adalah potongan keramik alias marmer yang di susun dengan corak nan cukup.

Tulangtulangan 4

Gambar lauk di atas juga bisa di sebut kerangka mozaik interior. Bahan yang di gunakan yaitu serpihan keramik berwarna coklat.

Gambar 5

Kerangka ikan dengan target jeluang potong katai di atas adalah salah satu mozaik yang gampang di cak bagi bakal momongan-anak. Jikalau mau belajar Teknik ini untuk pemula bisa berkaca gambar di atas.

ORNAMEN KALIGRAFI | Pengertian, Contoh, Motif, Gambar

Buram 6

Contoh simple lainnya adalah gambar burung coklat dengan bahan plano. Perhatikan letak warna dan paduan warna coklat dan orange.

Buram 7

Gambar di atas yaitu mozaik dengan alamat gangguan katai yang di susun membentuk kronologi dan Gedung di sebelahnya. Bencana yang disusun lampau unik dan apik.

Gambar 8

Rancangan ini awalnya lukisan kemudian di tiru buat di untuk mozaik. Objek dalam mozaik tersebut adalah mangsa figuran atau orang.

Tulang beragangan 9

Gambar di atas yaitu Autumn landscape yang di cak bagi berasal potongan beling yang di susun sedemikian rupa sehingga menghasilkan gambar seperti berikut.

Lembaga 10

Gambar di atas adalah Secret between you and me yaitu mozaik anak kecil sedang bermain dengan kupu-kupu.

Baca Sekali lagi:

ORNAMEN GEOMETRIS | Signifikasi, Sempurna, Motif, Gambar

Tulangtulangan RAGAM HIAS Geometris | Rangka Motif Kelakuan Solek

GAMBAR BATIK GEOMETRIS | Kelakuan Solek Geometris

Terima kasih banyak yaa telah membaca kata sandang kami. Moga kalian mendapatkan segala apa yang kalian cari pada kata sandang ini. Salam suam dari penulis Pelajarindo.com. Jika kata sandang kami sangat membantu kalian kami merasa suka sekali. Yuk kita lebih giat lagi belajar sepatutnya kita mendapatkan segala nan kita ingin. Terdapat kolom komentar di bawah, kalian dapat menyoal, menjatah respon tersapu artikel ini, dan bisa sekali lagi menyerahkan saran kerjakan penulis kami. Thank you so much, see you next artikel.