Masha And The Bear Berasal Dari Negara

Boleh jadi yang tidak kenal dengan serial kartun Masha and The Bear ini? Biang kerok utamanya, Masha yang lalu bersama sahabat beruangnya, merupakan gadis boncel yang hiperaktif hanya juga cerdas dan lucu. Tidak heran jika animasi ini lewat digemari oleh kalangan momongan-anak, tambahan pula tidak abnormal orang-sosok dewasa yang juga tertambat dengan kelucuannya.

Serial kartun produksi Rusia ini tak hanya sukses di Indonesia saja, tetapi sudah adv amat dikenal di berbagai penjuru dunia. Namun di balik kelucuan cerita dan khuluk Masha, apa saja fakta spesial yang ada di dalamnya? Berikut uraiannya!

1. Diadopsi berbunga Cerita Rakyat Rusia

5 Fakta Unik Masha and The Bear, Animasi Rusia yang Mendunia
yudyapratidina.blogspot.com

Kartun Masha and The Bear rupanya diangkat semenjak salah satu dongeng Rusia yang memiliki judul yang sama pula. Meski serupa itu, terdapat banyak perbedaan antara cerita steril dengan serial kartunnya.

2. Alina Ilinichna Kukushkin, Pengisi suara Masha yang menggemaskan

5 Fakta Unik Masha and The Bear, Animasi Rusia yang Mendunia
kaskus.co.id

Selain memiliki paras yang cantik, dara yang lahir pada 26 September 2001 ini juga yaitu pengisi suara imut Masha. Tidak heran jika banyak yang menganggap bahwa versi suara miring terlucu Masha yakni ketika masih asli berajar Rusia yang diisi oleh Alina.

3. Masha bukanlah satu-satunya penggerak orang pada kartun ini

5 Fakta Unik Masha and The Bear, Animasi Rusia yang Mendunia
kaskus.co.id

Jika kita menonton Masha and The Bear kelihatannya kita lebih pelahap menyibuk bahwa Masha yakni suatu-satunya manusia dalam serial ini. Namun ternyata Masha memiliki kakak sepupu bernama Dasha, yang mulai muncul pada penggalan 36.

Selain itu pada episode lainnya juga terdapat sinterklas nan kerap cak bertengger momen Natal bikin membagikan rahmat ke dabat lain.

4. Penggalan “Recipe For Disaster” telah ditonton lebih dari 3 miliar tayangan di Youtube

5 Fakta Unik Masha and The Bear, Animasi Rusia yang Mendunia
nosalty.hu

Salah satu fragmen Masha and The bear ini ikut menjadi riuk satu bermula 10 video yang paling kecil banyak ditonton di Youtube. Bahkan cundang beberapa video irama terkenal, seperti video semenjak Maroon 5 – Sugar.

5.Biaya produksi yang sangat mahal

5 Fakta Unik Masha and The Bear, Animasi Rusia yang Mendunia
paperlief.com

Mengingat-ingat banyaknya serial animasi yang beredar, tim produksi memutuskan buram yang dihasilkan harus memiliki efek 3D dengan tingkat detail yang sangat tinggi sepatutnya tak terlihat serupa dengan animasi lainnya di pasar. Bukan heran jika proses produksinya terbilang cukup lama dan bisa memakan biaya hingga $ 50.000 per episode dengan durasi 6 menitnya!

Wah, menarik sekali ya!

IDN Times Community adalah sarana yang menyediakan platform cak bagi menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya muatan jawab dari penyalin.

Source: https://www.idntimes.com/hype/fun-fact/elsa-diah-agustina/5-fakta-unik-masha-and-the-bear-c1c2-1