Ucapan Selamat Untuk Pemenang Lomba

Kemenangan adalah satu hal nan menyanjung-nyanjung dan patut cak bagi dirayakan. Menjuarai berbagai rupa diversifikasi jenis tanding tentu yakni sebuah pencapaian yang lautan. Sudah awam rasanya bakal memberikan selamat kepada orang terdekat kita nan unggul sesuatu.

Pada topik kali ini akan ceratai ucapan selamat juara dalam bahasa Inggris beserta terjemahannya. Ternyata, di dalam bahasa Inggris ada banyak mandu untuk mengucapkan selamat juara, semua tersampir sreg situasi dan spesies kejuaraannya.

Berikut akan dipaparkan dengan jelas bilang ucapan selamat jago nan sering dipakai dalam bahasa Inggris.

1.
“Congratulations on your win!”

Jika diterjemahkan memiliki kemustajaban “Selamat atas kemenanganmu!”. Kalimat ini yaitu prinsip mengucapkan selamat juara yang paling sederhana dan paling umum. Anda bisa menggunakan mulut ini kepada persekutuan dagang maupun kerabat akrab Anda.

2.
“I would like to congratulate you for winning.”

Seandainya diterjemahkan kalimat ini mempunyai arti “Saya ingin memberi selamat atas kemenangan Anda.”

Kalimat ini memiliki kecenderungan nan lebih formal dibanding kalimat sebelumnya. Biasanya gaya pengucapan seperti ini digunakan dalam surat formal.

3.
“Congratulation in gaining the first place!”

Jika diterjemahkan kalimat ini memiliki arti “Selamat telah mendapatkan kampiun pertama!”. Ucapan ini bisa berkarakter stereotip dan informal.

Bacot ini paling cocok jika kenalan Engkau memenangkan perlombaan nan memiliki beberapa jago umpama pemenangnya.

4.
“Warmest congratulations for your victory.”

Jikalau diterjemahkan kalimat ini memiliki arti “Mulut selamat yang paling hangat atas kemenanganmu.”

Berusul kalimat ini, boleh dilihat bahwa
“victory”
memiliki arti yang seperti
“win”
adalah keberuntungan. Kalimat ini memiliki sifat nan cukup formal dan pun sering digunakan dalam surat.

5.
“Congratulations to your latest achievement!”

Seandainya diterjemahkan kalimat ini memiliki arti “Selamat atas pencapaian terakhirmu!”.

Kalimat ini bagi mengucapkan selamat atas perlombaan ragil nan dimenangkan maka dari itu insan terdamping Sira. Kalimat ini bisa bertabiat formal ataupun informal. Akan tetapi, kalimat ini istimewa cak bagi digunakan dalam gubahan, karena terdengar terlalu aneh takdirnya diutarakan secara lisan.

6.
“Congratulations to your success!”

Jika diterjemahkan kalimat ini memiliki guna “Selamat atas suksesmu!”

Karena memenangkan suatu kejuaraan adalah sebuah rang kejayaan singularis yang memadai untuk dirayakan. Kalimat ini tidak berlebih formal ataupun informal. Kalimat ini pun paling tepat bagi digunakan kepada serikat dagang Anda.

7.
“To more victories! Cheers and congratulations!”

Seandainya diterjemahkan kalimat ini n kepunyaan arti “Lakukan kemenangan lainnya! Bersulang dan selamat!” Dalam bahasa Inggris, berulangulang saat merayakan sesuatu mereka mengatakan
“Cheers”
atau ‘bersulang’. Ucapan ini paling cocok untuk diutarakan secara oral saat si juara paruh merayakan kemenangannya.

8.
“You really deserved the trophy. Congratulations!”

Jika diterjemahkan kalimat ini memiliki arti “Kau sungguh pantas mendapatkan piala itu. Selamat!” Kalimat ini tinggal cocok untuk diucapkan secara informal kepada kawan Anda.

Namun ingat, pastika kejuaraan nan dimenangi memberikan trofi kepada pemenangnya. Atau sekiranya kejuaraannya namun memberikan bintang, Kamu bisa mengganti
trophy
dengan “medal”.

9.
“Congratulations for coming out victorious!”

Takdirnya diterjemahkan kalimat ini memiliki arti “Selamat mutakadim mengakhirinya dengan kejayaan!” Kalimat ini dapat bersifat formal maupun informal. Semua tergantung dengan bagaimana dan kepada siapa Beliau mengucapkannya. Akan tetapi, kalimat ini lebih seia untuk digunakan dalam catatan, seperti kartu perkataan selamat.

10.
“You are the champion! Congratulations!”

Jikalau diterjemahkan kalimat ini n kepunyaan arti “Kau lah juaranya! Selamat!” Mungkin Sira familiar dengan kalimat “You are the champion”.

Itu karena kalimat ini dijadikan lirik dalam lagu dengan judul yang setimbang yang sering digunakan bagaikan musik permukaan kemajuan. Kalimat ini lebih bersifat informal dan boleh digunakan kepada kawan Anda.

11.
“Congratulations for your epic win!”

Jika diterjemahkan kalimat ini memiliki guna “Selamat atas kemenangan hebatmu!” Sesungguhnya ini sahaja lah susuk “Congratulations for your win” yang lebih mementingkan kemenangan itu sendiri.

Ucapan selamat ini cocok untuk digunakan kepada sindikat Sira nan berhasil memenangkan suatu pertandingan alias perlombaan secara telak.


Vocabulary

Jikalau Anda cak hendak mengucapkan selamat secara kian idiosinkratis, Sira bisa mengatakan “Congratulations for winning the
(nama kejuaraan)!”.

Berikut yakni beberapa spesies kejuaraan ataupun pertandingan dalam bahasa Inggris beserta terjemahannya yang bisa Anda gunakan.

  • “Chess tournament”
    (Kompetisi empat)
  • “Beauty pageant”
    (Perlombaan kecantikan)
  • “Basketball championship”(Sayembara basket)
  • “Football championship”
    (Perlombaan bola kaki)
  • “Debate championship”
    (Sayembara debat)
  • “Election”
    (Pemilihan umum)
  • “Scholarship”
    (Beasiswa)
  • “Cooking contest”
    (Kontes matang)
  • “Singing contest”
    (Kontes menyanyi)
  • “Makeup contest”
    (Kontes manajemen rias)
  • “Writing contest”
    (Kontes menulis)
  • “Volleyball championship”
    (Pertandingan voli)

Abnormal bertambah seperti itulah cara Anda bisa menitahkan selamat juara kepada individu terdekat Ia. Semoga bisa bermakna dan dapat Anda gunakan untuk lain tahun ketika ingin mengucapkan selamat atas keberuntungan kawan, keluarga, atau kolega Anda.

Source: https://www.sederet.com/tutorial/ucapan-selamat-juara-dalam-bahasa-inggris-terjemahannya/

Originally posted 2022-08-06 17:34:12.